Pasangan Beda 18 Tahun, Ham So Won dan Jin Hua Sambut Kelahiran Anak Pertama
Twitter
Selebriti

Ham So Won mengungkapkan jika kehamilannya merupakan hasil dari proses pembekuan sel telur sebelum menikah.

WowKeren - Pada awal tahun 2018 lalu, dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan pernikahan aktris Ham So Won dengan Jin Hua. Pasalnya, perbedaan usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 18 tahun.

Suami Ham So Won merupakan seorang mantan trainee idola yang berasal dari Tiongkok. Ayahnya merupakan seorang CEO perusahaan yang sedang mengembangkan aplikasi belanja online.


Pada Juni lalu, Ham So Won mengaku telah hamil selama 10 minggu. Ia mengaku jika sebelum menikah, dirinya telah melakukan pembekuan sel telur. Sebab ia ingin tetap bisa memiliki anak di usianya yang telah menginjak kepala empat.

Pada Selasa (18/12), beredar kabar jika pasangan tersebut telah menyambut kelahiran anak pertamanya. Di usianya yang tak lagi muda, Ham So Won berhasil melahirkan bayi perempuan yang sehat.

Sebuah sumber juga mengatakan, baik ibu maupun anak, keduanya berada dalam kondisi yang sehat. Saat ini sang aktris telah pulih dan ia menerima perawatan dari keluarganya.

Seperti ketika mengungkap kehamilannya, persalinan Ham So Won juga ditayangkan melalui variety showWife’s Taste”. Acara ini berfokus pada meja makan pasangan selebriti dan kehidupan mereka.

Seorang sumber dari acara televisi tersebut mengatakan jika Ham So Won memasuki rumah sakit pada Senin (17/12). Ia menambahkan jika sang artis melahirkan putri yang cantik dan sehat.

“Ham So Won memasuki bangsal bersalin kemarin (17/12),” tutur seorang sumber. “Dia melahirkan putri yang sehat dan cantik.”

Ham So Won memulai debutnya sebagai Miss Korea pada tahun 1997. Setelahnya ia kerap muncul di berbagai drama dan film.

Perkenalannya dengan sang suami yang berusia 24 tahun dimulai di China. Kala itu, Ham So Won bekerja sebagai selebriti di China dan bertemu dengan suaminya.

Sebelumnya, Ham So Won mengungkapkan jika setelah suami mengetahui umurnya, ia tidak menghubungi sang aktris. Sehingga ia beranggapan jika sang suami hanya bermain-main dengannya. Namun kemudian, sang suami menghubunginya dan mengajak untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Begitulah hubungan kontroversial keduanya dimulai. Namun pasangan ini tidak terlalu mempedulikan anggapan orang lain, sebab mereka saling menyayangi. Selamat untuk Ham So Won dan suami atas kelahiran anak pertamanya!

You can share this post!

Related Posts