Halangi Mobil Mingyu Seventeen, Jung Chae Yeon DIA Justru Dibilang Imut
Selebriti

Momen Mingyu dan Chae Yeon ini menjadi sorotan para netter di situs komunitas online.

WowKeren - Penggemar Seventeen (II) mungkin sudah tahu kalau Mingyu berteman dekat dengan Jung Chae Yeon DIA (II), yang juga merupakan mantan personel IOI. Dua idol tersebut seumuran dan sama-sama lahir pada 1997.

Tak cuma itu, Mingyu dan Chae Yeon juga sama-sama memandu acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS setiap Minggu. Belum lama ini fans mendapati momen menggemaskan antara Mingyu dan Chae Yeon usai acara "Inkigayo".


Saat itu, Mingyu sudah memasuki mobil dan bersiap-siap meninggalkan tempat. Namun Chae Yeon justru berdiri di depan mobilnya dan tampak sengaja tak mau menjauh dengan menyapa orang-orang yang ditemuinya.

Momen tersebut menjadi sorotan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang menganggap interaksi mereka ini menggemaskan.

"Aku bukan fans mereka, tapi bukankah sudah jelas mereka cuma bercanda karena mereka dekat? Kalian benar-benar bisa melihat seberapa dekat mereka hanya dengan menonton 'Inkigayo' langsung dari studio. Saat kamera mati, mereka akan bertengkar, saling pukul sebagai candaan, menari dan berkumpul bersama... Mereka bahkan saling berbisik. Aku sudah menonton 'Inkigayo' langsung dari studio beberapa kali, itulah bagaimana aku tahu semua ini," komentar netter.

"Aku sering nonton 'Inkigayo' secara langsung dan aku tidak bilang mereka bercanda dengan cara mesra... Mereka cuma bercanda seperti bagaimana tema paca umumnya. Sedetik mereka bertengkar dengan satu sama lain, detik berikutnya mereka bercanda, dan detik berikutnya lagi mereka main bersama," kata netter lainnya.

"Aku nonton keseluruhan video dan kesimpulan yang bisa aku tarik adalah: bahwa keduanya sangat lucu," ujar netter. "Mobil-mobil di tempat parkir 'Inkigayo' biasanya bergerak sangat lambat... Kenapa orang bilang Chae Yeon menghalangi jalan? Mereka cuma bercanda karena mereka dekat," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...