Lucunya Tingkah P.O Block B Akibat Grogi Ketemu Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Encounter'
Naver
TV

Intip tingkah menggemaskan P.O yang grogi karena pertama kali bertemu Song Hye Kyo.

WowKeren - P.O Block B turut membintangi drama hits tvN, "Encounter". Pemilik nama Pyo Ji Hoon tersebut memerankan adik dari karakter Park Bo Gum.

Seperti diketahui, "Encounter" juga dibintangi Song Hye Kyo. Dalam video behind the scene yang dirilis tvN baru-baru ini, tampak P.O yang grogi berat saat bertemu istri Song Joong Ki itu di lokasi syuting.

"Hari ini aku bertemu Song Hye Kyo sunbaenim (senior) untuk pertama kalinya. Ini sangat mendebarkan," ujar P.O pelan agar suaranya tidak masuk kamera syuting.


P.O kemudian terlihat berjalan dengan tangan di dadanya, menunjukkan bahwa ia memag benar-benar grogi. Saat kamera mulai merekamnya, P.O membuat kesalahan karena terlalu grogi.

"Kurasa aku mati saat melihatnya," ujar P.O setelah merampungkan syuting adegannya. Tingkah P.O pun membuat penggemar gemas. Namun banyak yang mengatakan bahwa mereka mungkin akan bereaksi sama jika bertemu langsung dengan Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Encounter" menceritakan kisah cinta manis Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang berbeda latar belakang. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel