Stefan William Unggah Foto Lawas, Warganet Kenang Sinetron 'Arti Sahabat'
Instagram/stefannwilliam
TV

Stefan William membintangi sinetron 'Arti Sahabat' bersama Yuki Kato pada tahun 2010.

WowKeren - Stefan William membagikan foto jadulnya di Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Stefan versi remaja tampil dengan rambut ala Justin Bieber yang pernah nge-hits di jamannya.

Pada keterangan foto, Stefan meminta warganet untuk menebak usianya saat melalukan pemotretan tersebut. "Ada yang tau ini umur berapa?" tulis Stefan pada Senin (17/12).

Penggemar Stefan rupanya dapat mengetahui usia Stefan dalam foto tersebut dengan mudah. Warganet mengingat hal tersebut dari sinetron lawas Stefan, "Arti Sahabat".

Sinetron "Arti Sahabat" dibintangi oleh Stefan bersama Yuki Kato pada tahun 2010 silam. Panggilan akrab mereka, yakni Pangeran Kodok dan Putri Keong, rupanya masih terekam jelas di ingatan para penggemarnya.

"Zaman gue suka pangeran kodok dan putri keong. Itu sinetron favorit aku waktu SMP," komentar akun @monika_u***. "12 tahun pada waktu jamannya sinetron Arti Sahabat, Yudha Darma," tulis akun @sryidaya***.

"Jamannya pangeran kodok ma putri keong ga pernah absen dulu nontonin," sahut akun @dewie_lavi***. "Kalau gini jadi kangen sama pangeran kodok n putri keong di arti sahabat," balas akun @ravita_k***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru