Iseng Pergoki Dwi Andhika Bawa Kondom di Tas, Begini Penjelasan Santai Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memberikan klarifikasi soal postingan kejahilannya yang menjadi viral saat memergoki Dwi Andhika membawa alat kontrasepsi.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel berbuat jahil pada salah satu mantan kekasihnya, Dwi Andhika. Melalui unggahan dalam InstaStory, Vanessa memergoki Andhika ternyata membawa kondom dalam tasnya.

Mengenai kejadian tersebut, rupanya Vanessa mengaku tak sengaja mengabadikannya dalam media sosial. Ia menegaskan hal tersebut adalah murni karena keisengannya saja.

"Itu benar-benar enggak sengaja," kata Vanessa saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12). "Aku kan bawa peralatan parfum, semprotan muka. Pas lihat tasnya Dika, 'wadaw', isinya itu, ya aku iseng saja (posting)."

Vanessa mengaku tak menyangka bila kejahilannya pada Andhika tersebut menjadi viral lantaran dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Meski terkesan sensitif, mantan tunangan dari Didi Mahardhika ini tak mempermasalahkannya karena ia sudah menulis "21+" di unggahannya.

"Aku kan selalu masukin apapun ke Instastory kan, terus ya sudah," lanjut Vanessa. "Aku kan memang ngasih caption ke Instastory-nya itu kan 21+. Jadi yang belum umur 21 harusnya jangan lihat, gitu sih."


Sementara itu, menurut Vanessa, Andhika juga santai menanggapi postingan tersebut. Bahkan, Andhika juga terbahak saat video tersebut menjadi viral di media sosial.

"Dia (Dwi Andhika) kan orang gila, ketawa-ketawa saja dia," jelas Vanessa. "Katanya biar dia makin terkenal. Enggak ada malu-malu dia mah, kan sudah putus urat malunya. Dia mah happy saja."

Vanessa juga menambahkan bahwa Andhika menanggapi persoalan tersebut sebagai wadah edukasi. Terlebih, menurut Vanessa, Andhika membawa alat kontrasepsi tersebut bukan berarti ia melakukan hal-hal negatif yang dilarang.

"Dia sih menanggapinya malah lebih kayak ke edukasi," tutur Vanessa. "Ya maksudnya dia 'gue enggak melakukan apa-apa, cuma naruh itu di kotak kecil', terus sengaja aku InstaStory, ternyata viral."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru