Bikin Gemas, Yoo Seung Ho Malu-Malu Usai Dicium Jo Bo Ah di Balik Layar 'My Strange Hero'
SBS
TV

Intip interaksi manis Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah saat syuting adegan ciuman.

WowKeren - Chemistry Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di "My Strange Hero" sukses memikat hati penonton. Tak hanya di depan layar, mereka juga memiliki chemistry yang bagus selama syuting.

"My Strange Hero" merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan.

Baru-baru ini, tim produksi "My Strange Hero" merilis video Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah syuting adegan ciuman. Dalam adegan, Bok Soo menerima pujian dari Soo Jung (Jo Bo Ah) karena nilainya naik 50 poin.

Namun setelah menerima pujian, Bok Soo mulai protes dan meminta hadiah. Soo Jung kemudian mencium bibir Bok Soo, membuat cowok tersebut diam membeku karena kaget.


Proses syuting ternyata sama romantisnya dengan adegan dalam drama. Mereka tidak perlu mengulang syuting karena sangat mendalami peran masing-masing.

Namun Yoo Seung Ho tersipu malu setelah melakoni adegan ciuman pertama dengan Jo Bo Ah. Ia berusaha membuat suasana lebih santai dengan menepuk kepala lawan mainnya itu dengan lembut.

Sementara itu, "My Strange Hero" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Drama ini juga dibintangi Kwak Dong Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru