Rayakan Ulang Tahun, Dewi Persik Beber Soal Kelanjutan Kasusnya Dengan Meldi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Diketahui sebelumnya Dewi Persik mempolisikan Rosa Meldianti dengan tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Dewi Persik baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu (16/12) lalu. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut kini telah genap berusia 33 tahun. Ia diketahui mendapat sebuah anting berlian dari kakak laki-lakinya, Masfatur.

Tak hanya itu, mantan istri dari Saiful Jamil tersebut merayakan ulang tahunnya dengan makan di sebuah restoran mewah yang menyediakan menu kerang abalone. Sepiring kerang abalone yang dipesan Depe pun kabarnya bernilai fantastis, yaitu Rp 3 juta.

Disinggung soal perayaan ulang tahunnya, Depe mengaku tidak mendapat ucapan dari sang keponakannya, Rosa Meldianti. Seperti diketahui, hubungan Depe dengtan Meldi memang sedang tidak baik hingga keduanya saling lapor polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Depe juga menjelaskan soal kasus Meldi tersebut masih dalam proses hukum.

"Enggak ada ucapan, mungkin juga enggak penting ya," kata Depe saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12). "Fokusnya saya sekarang adalah kedua orangtua saya, gimana caranya mereka agak dingin dulu suasananya karena kan namanya orangtua berbuat salah aja masih bisa memaafkan dan memeluk, tapi aku sendirian udah ikhlas, tapi proses hukum masih berlanjut."


Saat ditanya lebih detail soal kasus Meldi, Depe menyarankan para awak media untuk bertanya pada kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Ia memang mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya pada Hotman dan tinggal mengikuti prosedur saja.

"Enggak tahu mas tanya aja sama polisi," jelas Depe. "Karena polisi yang tahu, yang pastinya kan. Bang Hotman Paris sudah sama pihak kepolisian yang mengurus dan memproses, aku tinggal dateng dan segala macem, aku cuma ikutin prosedurnya aja."

Depe menjelaskan menurut Hotman masih ada satu lagi bukti yang harus ia lengkapi demi menjebloskan Meldi ke penjara. "Tinggal satu Berita Acara Pemerikasaan (BAP) lagi. BAP dari aku untuk melengkapi laporan-laporan dari kita," jelas Depe.

Terlepas dari kasusnya dengan Meldi, Depe bersyukur pada Sang Pencipta sudah diberi umur panjang. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini juga mengutarakan 3 doa sebagai keinginan di hari bahagianya itu.

"Saya banyak bersyukur kepada Allah, saya tidak ada hal kurang dari Allah yang sudah kasih buat saya, semuanya sudah lebih gitu, jadi saatnya aku bisa memberikan kebahagiaan buat orang orang di sekolah aku," lanjut Depe. "Doanya aku cuman satu, ehh tiga, saya dikasih kesehatan, rumah tangga saya mawada warahmah dan yang ketiga saya masih dibutuhkan, sama orang orang yang masih membutuhkan saya. Cuman itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru