Tuduh Fans EXO Beri Film 'Drug King' Review Buruk, Putra Song Kang Ho Dihujat Netter
Instagram/2umpaeng_
Selebriti

Song Kang Ho sudah meminta maaf atas tindakan putranya yang menuai kontroversi.

WowKeren - Pesepak bola Song Joon Pyung menjadi sorotan menyusul postingan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Putra aktor Song Kang Ho itu menuduh fans EXO sengaja memberikan review buruk pada film "The Drug King" yang dibintangi sang ayah.

Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan bahwa fans EXO memberikan review negatif mengingat perilisan film bersamaan dengan "Swing Kids" yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O.). Setelah membuat postingan kontroversial tersebut, Song Joon Pyung langsung meminta maaf.


Tak hanya itu, Song Kang Ho juga meminta maaf secara verbal saat menjalani wawancara untuk mempromosikan "The Drug King". Ia meminta maaf atas kecerobohan yang dilakukan putranya.

Meski sudah meminta maaf, Song Joon Pyung masih terus dihujat netter. Mereka menilai tuduhan tersebut sama sekali tidak berdasar karena tidak ada bukti mengingat film belum dirilis serentak.

"'Drug King' belum tayang di bioskop, jadi hanya jurnalis dan kritikus film yang bisa memberi review. Tidak ada bukti bahwa fans EXO meninggalkan review buruk tersebut, dia sangat ceroboh dengan tuduhannya," komentar netter.

"Review negatif? Teror rating? Yang bisa memberikan komentar adalah orang yang hadir di pemutaran perdana. Coba lihat di Naver, orang-orang belum bisa memberikan komentar. Fans EXO tidak melakukan apa-apa. Putra Song Kang Ho kesal karena film ayahnya tidak mendapat review yang bagus, makanya dia menyalahkan fans EXO," tambah netter lain.

"Fans EXO tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan pada mereka. Dia cuma merengek karena review buruk yang didapat 'Drug King'. Kenapa dia melakukan hal memalukan seperti itu?" sahut yang lain. "Fans EXO akan menonton film D.O., kenapa juga menonton 'Drug King' untuk meninggalkan review buruk? Dia cuma menyalahkan fans idol karena film ayahnya dapat komentar buruk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!