Netter Sebut Wendy Lebih Cantik dan Berbakat Ketimbang Irene, Setuju?
Twitter
Selebriti

Wendy menjadi bahan perbincangan netter menyusul penampilannya di 'I Am Celeb'.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri jika Red Velvet memiliki member yang cantik-cantik. Namun publik sering menyebut Irene sebagai member dengan visual paling cantik. Ia juga sering disorot secara positif maupun negatif.

Saat tampil di "I Am Celeb", netter membahas member Red Velvet lain yang dinilai lebih oke dari Irene sehingga pantas untuk disorot. Netter menyebut Wendy jauh lebih berbakat jika dibandingkan dengan member yang lain, terutama Irene.

Wendy dinilai tidak pernah menyebabkan kontroversi apapun. Namun hingga kini, ia jarang disorot. Netter berharap SM Entertainment akan lebih mempromosikannya lagi di masa depan.

"Dia tidak memiliki kontroversi sikap buruk di Red Velvet. Dia juga berbakat dan memiliki kepribadian yang bagus. Semoga SM lebih mempromosikannya," komentar netter. "Wendy memiliki kulit putih dan juga cantik," tambah netter lain. "Orang-orang pasti ingin hidup sebagai Irene jika diminta memilih, padahal menurutku Wendy lebih cantik," sahut yang lain.

"Wanita tidak akan suka jika dibilang mirip Wendy. Namun jika ada yang menyebut mereka mirip Irene, pasti langsung bahagia, huh," ujar netter. "Dia cantik. Caranya bersikap juga tidak palsu. Dia paling oke jika dibandingkan dengan member yang lain," pungkas lainnya.



(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait