Petugas Selidiki Kedalaman Lubang Misterius di Jalan Gubeng Surabaya
Sumber: Detik.com
Nasional

Kondisi terakhir dari akses jalan yang terputus di sekitar Jalan Gubeng banyak dilaporkan masyarakat melalui media sosial.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, mendadak heboh muncul berita amblesnya jalan Gubeng di Surabaya, Selasa, 18 Desember. Jalan yang menjadi akses menuju Jalan Sumatera itu membentuk lubang besar menganga seperti jurang sehingga jalan itu pun tak bisa dilalui oleh kendaraan.

Penyebab longsornya Jalan Gubeng yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.45 WIB itu belum diketahui secara pasti. "Ya terjadi seperti tanah ambles namun untuk ukuran dan kedalaman belum bisa diketahui," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di Surabaya, pada Selasa (18/12).

Dalam waktu singkat, masyarakat pun banyak mengunggah foto jalanan yang ambles tersebut di media sosial. Meskipun lokasi sekitar lubang telah diamankan oleh pihak kepolisian, tapi tidak sedikit warga sekitar yang ingin melihat secara langsung lubang besar tersebut.


Salah satu media interaktif warga kota Surabaya, Suara Surabaya mengabarkan jika saat ini petugas sedang berusaha mengecek kedalaman tanah di jalan Gubeng yang ambles. "Petugas PMK sedang melakukan pengecekan kedalaman tanah di jalan Gubeng yang ambles, Selasa (18/12/2018). PMK juga masih memeriksa adanya korban dalam kejadian ini," tulis Suara Surabaya (18/12).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel