Muzdalifah Pamer Mukena dari Pacar Brondong, Sikap Putri Opick Ayahnya Nikah Lagi-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu di Senin pagi ini ya. Jangan lupa, intip juga deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini.

Ada kabar dari Muzdalifah yang memamerkan hadiah dari pacar brondongnya. Kemudian ada kabar tentang sikap putri Opick terhadap pernikahan sang ayah dengan istri barunya.

Selain itu kabar dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, juga menjadi sorotan netizen. Pengakuan menarik Irene Red Velvet yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan. Langsung saja, simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Muzdalifah Cantik Soleha Pamer Hadiah Mukena Dari Pacar Brondong, Cara Nulis Lafal Allah Dikritik

Muzdalifah Pamer Hadiah Mukena

Instagram

Kabar pertama datang dari Muzdalifah nih. Saat ini Muzdalifah tampaknya tengah berbahagia dengan kekasih yang berusiajauh lebih muda, Fadel Islami.

Baru-baru ini Fadel rupanya memberikan hadiah mukena pada Muzdalifah. Muzdalifah pun memamerkan hadiah tersebut lewat akun Instagramnya dan berjanji akan selalu memakainya. So sweet banget ya, bikin ngiri nin Muzdalifah!

"Makasih sayang mukenannya, insyallah doain kmu trus," kata Muzda. "Insyaa Alloh akuu salaluu pake dan doakan kamu."

2. Ayahnya Gelar Resepsi Nikah Dengan Istri Baru, Putri Opick Tunjukkan Sikap Ini

Reaksi Putri Opick Ayahnya Menikah

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang pernikahan Opick nih. Seperti yang telah diketahui Opick baru saja menggelar acara resepsi pernikahan dengan istri barunya, Bebi Silvana.


Lantas apa reaksi putri sulung Opick, Ghaniya Salma, terhadap pernikahan tersebut? Meski enggan memberikan komentar, Ghaniya rupanya menerima pernikahan Opick dengan istri barunya.

"Insya Allah nerima," ujar Ghaniya baru-baru ini. Wah, semoga semuanya berbahagia ya! Selamat untuk pernikahan Opick dan Bebi.

3. Keponakan Dewi Persik Umbar Aurat Di Wahana Anak-Anak, Celana Hingga Sepatu Dibully Tak Ganti

Rosa Meldianti Dibully Pamer Aurat

Instagram

Berikutnya ada kabar soal keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Belum lama ini Meldi rupanya pergi beribur ke Dufan.

Sayangnya busana yang dikenakan Meldi tersebut justru menuai hujatan netizen. Pasalnya, Meldi mengenakan busana yang memamerkan bagian perutnya.

Netizen menilai busana Meldi mengumbar aurat dan tak pantas dikenakan di taman wahana yang banyak dikunjungi anak-anak. Selain itu, Meldi juga dibully netizen karena kerap mengenakan celana dan sepatu yang sama di berbagai kesempatan. Waduh, pada julid nih netizen!

4. Sering Terdengar Suara-Suara 'Mencurigakan' Dari Kamarnya, Ternyata Ini Yang Dilakukan Irene

Suara dari Kamar Irene

SBS

Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini dari si cantik Irene Red Velvet yang ternyata memiliki kebiasaan menarik.

Teman-teman Irene mengungkapkan bahwa dari kamarnya selalu terdengar suara aneh setiap malam. Usut punya usut, suara tersebut ternyata berasal dari televisi yang tak dimatikan oleh Irene karena tak bisa tidur tanpa cahaya. Nggak berisik nih Irene?

"Suara-suara aneh terdengar dari kamarnya setiap malam. Kalau dia mengeraskan volume, kami akan tahu kalau itu suara TV, tapi dia memelankan volumenya sampai minimum jadi suaranya terdengar sayup-sayup," ujar Wendy. "Aku ketiduran saat mendengarkan suara TV. Aku rasa suara itulah yang terdengar," kata Irene.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait