Jarang Quality Time, Dion Wiyoko Undang Keluarga Besar Rayakan Natal di Jakarta
Instagram/dionwiyoko
Selebriti

Dion Wiyoko sengaja tak mengambil tawaran kerja demi merayakan Natal bersama keluarga.

WowKeren - Sebentar lagi hari Natal akan tiba. Bagi Dion Wiyoko, hari Natal adalah hari yang spesial untuk dihabiskan bersama keluarga.

Berbeda dengan Natal sebelumnya, kali ini, Dion akan menjalani Natal bersama dengan sang istri, Fiona Anthony. Tahun ini merupakan tahun kedua Dion dan Fiona merayakan Natal bersama.

Dion mengatakan bahwa keluarganya tidak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Natal seperti tukar kado atau semacamnya. Biasanya, mereka pergi ke Gereja untuk bedoa dan introspeksi diri tentang perbuatan mereka selama satu tahun lalu.

“Kita selalu merayakan Natal di Gereja," ucap Dion saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/12). "Juga kumpul keluarga, flashback apa aja di 2018."

Setiap perayaan Natal, Dion mengaku selalu mengundang keluarganya untuk berkunjung ke Jakarta. Pasalnya, ia mengatakan bahwa dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan jarang memiliki quality time bersama keluarganya. Ia juga sadar bahwa waktunya banyak tersita untuk pekerjaan.


Menurut pemain film "Cek Toko Sebelah" ini hari Natal merupakan momen yang pas untuk saling melepas kangen sesama keluarga. Belum tentu juga ia bisa bertemu di hari lain lantaran kesibukan masing-masing.

“Beberapa keluarga sudah datang juga ke Jakarta. Makanya pasti kita selalu menanyakan kabar," kata Dion. "Kalau enggak ketemu lama kan pasti banyak yang diobrolin."

Oleh sebab itu, pria berusia 34 tahun ini memilih untuk tidak mengambil pekerjaan ataupun liburan ke luar kota dulu. Ia ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga. Dion mengatakan jika seandainya ada waktu untuk pergi berlibur akan dilakukan setelah perayaan Natal.

"Pokoknya Natal pengin difokuskan untuk quality time sama keluarga," tutur Dion. "Habis Natalan paling ke luar kota kalau ada waktu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru