Terluka di Lokasi Syuting 'The Last Empress', Shin Sung Rok Diungkap Harus Operasi
Official
TV

Sebelum Shin Sung Rok, Choi Jin Hyuk juga pernah cedera di lokasi syuting 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" belakangan ini sedang menuai berita tak sedap. Pasalnya kru produksi kabarnya dipaksa kerja terlalu keras selama 29 jam 30 menit tanpa istirahat meski sudah dibantah oleh pihak SBS.

Pada Kamis (19/12), berita tak menyenangkan kembali terungkap. Salah satu pemain utama "The Last Empress" yakni Shin Sung Rok dikabarkan terluka di lokasi syuting dan mengalami cedera sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini langsung dibenarkan oleh agensi Shin Sung Rok. Perwakilan HB Entertainment bahkan mengungkap jika aktornya itu bakal menjalani operasi akibat cedera jari kaki yang dialaminya.

"Saat syuting 'The Last Empress' kemarin (18 Desember), Shin Sung Rok mematahkan jari kakinya. Karena dia dijadwalkan menjalani operasi hari ini (19 Desember), dia akan kembali syuting drama besok setelah menerima perawatan di rumah sakit," tutur perwakilan agensi.


Agensi juga menegaskan jika Shin Sung Rok hanya cedera jari kaki. "Tidak ada cedera lain selain cedera jari kakinya," pungkas perwakilan agensi HB Entertainment.

Shin Sung Rok bukan menjadi aktor pertama yang terluka di lokasi syuting "The Last Empress". Sebelumnya ada Choi Jin Hyuk yang sampai harus menerima beberapa jahitan di sekitar matanya karena cedera.

Di "The Last Empress" sendiri, Shin Sung Rok memerankan karakter raja kejam di era monarki konstitusional bernama Lee Hyuk. Ia sudah beberapa kali melakukan pembunuhan bahkan sedang berencana membunuh istri sahnya, Oh Ssu Ni (Jang Nara).

Sementara itu, "The Last Empress" awalnya menuai komentar negatif karena menampilkan adegan vulgar dan kekerasan yang berlebihan. Namun drama itu kini menuai pujian terutama karena alurnya yang susah ditebak dan akting apik para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel