Disebut Hapus Seungri dari Daftar Kontaknya, Mino Berikan Penjelasan Ini
Selebriti

Di sini, Mino memberikan klarifikasi mengenai salah satu rumor tentang dirinya.

WowKeren - WINNER (II) siap comeback dengan single baru bertajuk "Millions" yang akan dirilis hari ini, Rabu (19/12). Lagu tersebut ditulis oleh Kang Seung Yoon dan menurut bocoran dari Song Min Ho, memiliki kesan segar khas lagu WINNER.

Menjelang perilisan single baru mereka ini, para personel WINNER menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang tayang Selasa (18/12) kemarin. Di sini, Mino memberikan klarifikasi mengenai salah satu rumor tentang dirinya.


"Aku dengan Song Min Ho baru-baru ini menyingkirkan Seungri (dari daftar kontaknya)," kata MC Jung Hyung Don. "Menurut seorang sumber, Oktober lalu, Seungri menghubungi Mino tapi malah wanita tak dikenal yang menjawab."

"Seungri hyung punya dua nomorku dan aku rasa dia bingung karena dia menghubungi nomor lama," jelas Mino. Rapper kelahiran 1993 itu juga menegaskan kalau dirinya sama sekali tak berniat menyingkirkan Seungri.

MC kemudian meminta Mino untuk menelepon Seungri saat itu juga, namun Seungri tak mengangkat telepon. Pada caption, "Idol Room" menjelaskan kalau Seungri tak bisa menjawab karena sedang syuting, namun ia menghubungi Mino setelah selesai.

Sementara itu di acara "YG Future Startegy Office" Oktober lalu, Seungri sempat mencoba menelepon Mino namun tersambung ke orang lain. "Aku bukan Mino. Kau mencoba menghubungi Song Min Ho, kan? Aku baru mengganti nomorku bulan lalu dan aku mendapatkan panggilan seperti ini sejak itu," ujar orang tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...