Boy Grup Beranggotakan Mantan Peserta 'Produce 101' Siap Debut, Netter Cium Bau Kesuksesan
Facebook/officialONEUS
Musik

Grup bernama Oneus itu akan debut pada 9 Januari mendatang.

WowKeren - Tahun 2019 bakal semakin diramaikan oleh hadirnya grup-grup baru K-Pop. Salah satu yang akan debut awal Januari 2019 adalah grup beranggotakan 6 member yang diberi nama Oneus.

Oneus beranggotakan beberapa mantan peserta "Produce 101" season 2 yakni Geonhee, Hwanwoong dan Seoho. Member lain yakni Ravn (Youngjo) pun pernah ikut ambil bagian di program "Mix Nine". Sedangkan wajah baru yang belum pernah ikut program survival adalah Lee Do dan Xion.

Oneus sendiri adalah grup yang dinaungi RBW Entertainment dengan kata lain merupakan "adik" Mamamoo. Grup ini akan debut mengusung lagu utama "Valkyrie" pada 9 Januari 2019 mendatang.


Menariknya, kabar debut dan teaser grup maupun individu yang sudah dihadirkan Oneus sendiri sudah langsung ramai menuai sorotan positif dari netter di forum Pann. Banyak netter yang bahkan setuju mencium bau kesuksesan dari grup baru ini.

"Aku sudah bisa mencium bau kesuksesan dari sini," tulis seorang netter. "Senang sekali bisa melihat wajah-wajah familiar dari grup ini. Aku sungguh menantikan debut mereka," sambung netter lainnya.

"Wow, visual mereka sudah memberikan layanan tersendiri," susul netter lain. "Geonhee, bukankah dia adalah member yang punya kemampuan nyanyi luar biasa," tambah netter lain. "Hul, mereka akhirnya bakal debut, aku berdoa yang terbaik untuk mereka," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait