Sunmi Berangkat ke Bangkok, Netter Bahas Bentuk Hidung dan Masih Kritik Soal Lipsync
The Celeb
Selebriti

Baru saja kembali dari Hong Kong, Sunmi berangkat ke Bangkok, Thailand Selasa (18/12) kemarin.

WowKeren - Sunmi sempat menjadi salah satu artis penampi di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Hong Kong 14 Desember lalu. Di sini, pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu menyanyikan dua lagu, "Addict" dan "Siren".

Baru saja kembali dari Hong Kong, Sunmi berangkat ke Bangkok, Thailand Selasa (18/12) kemarin. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1992 tersebut melalui Bandara Internasional Incheon rupanya tak luput dari jepretan media.

Pada kesempatan ini, Sunmi mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan legging warna senada serta jaket padding merah. Mantan personel Wonder Girls itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam.


Penampilan Sunmi saat berangkat ke Bangkok ini sempat menjadi perhatian netter. Selain mengomentari wajah dan gaya dandannya, netter kembali mengkritik aksi panggung Sunmi di MAMA 2018 Hong Kong.

"Sunmi-ya, walaupun kau lipsync, setidaknya cocokkan dengan gerakan bibirmu. Konyol sekali gerakan bibirmu saja nggak cocok saat tampil di MAMA," komentar netter. "Tolong berhenti membicarakan betapa kurusnya dia. Apa dia baru oplas hidung atau itu contouring hidung? Kelihatan aneh. Tapi dia kelihatan cantik," kata netter lainnya.

"Apa kau beneran penyanyi?" ujar netter. "Aku nggak banyak tahu tentang dia, tapi sepertinya dia orang baik melihat bagaimana dia memperlakukan adik dan orang-orang di sekitarnya," komentar netter yang lain. "Kalau dia bukan selebriti, pasti dia sekedar cewek dengan wajah rata-rata dan norak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru