Dinner Bareng Keluarga, Netter Sebut Ibu Cinta Laura Seumuran
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura unggah foto manis bersama ayah dan ibunya di Jakarta.

WowKeren - Sosok Cinta Laura selalu berhasil menarik perhatian netizen. Selain karena parasnya yang cantik, Cinta juga dikenal berprestasi dan multitalenta. Tidak hanya aktif di dunia akting, wanita blasteran Jerman ini juga menjajal dunia tarik suara dan presenter.

Semenjak memutuskan untuk menempuh pendidikan di luar negeri, Cinta juga mulai meniti karier di sana. Kesuksesan wanita berusia 25 tahun ini tak luput dari peran orangtuanya.

Baru-baru ini, Cinta membagikan potret dirinya bersama kedua orangtuanya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya Cinta terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah hotel di Jakarta.

Setelah menikmati hidangannya, Cinta kemudian berpose bersama ayah dan ibunya. Cinta dan ibunya kompak mengenakan baju tanpa lengan. Sedangkan sang ayah mengenakan kemeja santai. "The real Kiehl’s," tulis Cinta dalam keterangan fotonya.


Sosok ibu Cinta yang berdiri berdampingan dengannya terlihat modis dengan kacamata. Rupanya, penampilan ibu Cinta tersebut menjadi sorotan publik.

View this post on Instagram

The real Kiehl’s 😎

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Dalam foto tersebut, ibu Cinta terlihat awet muda. Banyak netizen yang memuji wajah dan penampilan sang ibu seperti ank muda kekinian. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menyebut bahwa sang ibu seperti seumuran dengan Cinta. Netizen menilai keduanya seperti kakak beradik.

"Wagelaseh ibunya kakak muda bgt," kata akun @fri****ldy. "Cantik dan cerdas coba ikutan miss universih gih, btw itu ibu dan anak kaya adik kakak," kata akun @bio****hti. "Mamanya kak cinta cantik bgt kaya seumaran," kata akun @ade****ank.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru