Kang Seung Yoon Winner Berdonasi, Jinusean Ucapkan Terima Kasih
Selebriti

Jinusean mengungkapkan jika sebagai idola, Kang Seung Yoon adalah orang yang keren. Tapi sebagai manusia, dia luar biasa.

WowKeren - Pada Selasa (18/12), Jinusean mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kang Seung Yoon Winner (II). Sebab Kang Seung Yoon telah bersedia melakukan tantangan ice bucket challenge.

Tantangan ice bucket challenge sendiri merupakan kegiatan menyiram seember air dingin atau air yang berisi es batu ke kepala seseorang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit Lou Gehrig. Kampanye ini juga diharapkan dapat mendorong sumbangan untuk pembangunan rumah sakit pertama di Korea untuk penyakit tersebut.

Jinusean mengunggah video Kang Seong Yoon ketika melakukan tantangan ice bucket challenge. Di bagian keterangan, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya sebab bersedia menerima tantangan yang diajukan Jinusean beberapa waktu lalu.

View this post on Instagram

_ 승윤아 고마워, 희망의 끈을 계속 이어가줘서... _ 이번 여름 2018 아이스버킷챌린지에 동참하면서 적지 않은 금액을 승일희망재단에 보내준 위너에 승윤이, 루게릭요양병원이 완공 되는 그날까지 끝까지 응원하겠다는 말이 너무 큰 응원이 되주어서 고마웠는데 어제 승일희망재단 통장에 강승윤 이름으로 3000만원이 입금 되있다고 재단 이사님께 연락이 와서 깜짝 놀랐다. 참 마음이 따뜻해진다. 어쩌면 아이스버킷챌린지는 얼음마저 녹일수 있는 마음 따뜻한 사람들의 축제의 도전이 아니었나 싶다. 강승윤,위너로도 그렇지만 사람 강승윤으로 너무 멋지고 고맙다. 국내 최초 루게릭요양병원건립은 더 이상 박승일 선수 한명의 꿈이 아니라 많은 사람이 함께 하는 꿈이 되었고 이제 조금씩 현실이 되어 가고 있다. 승윤아 곧 보자 형이 밥 사줄께^^ 그리고 위너 신곡도 더 더 더 많이 사랑받길 기도할께!

A post shared by Sean Ro (@jinusean3000) on

Terima kasih Seung Yoon, karena melanjutkan garis harapan. Karena berpartisipasi dalam tantangan itu di musim panas ini, aku sangat berterima kasih kepada Kang Seung Yoon Winner II,” tulis Jinusean di keterangannya. “Karena dia telah mengirim sejumlah besar uang ke Yayasan Harapan Seungil dan menunjukkan dukungannya sampai pembangunan rumah sakit selesai.


Jinusean juga mengaku terkejut ketika mendengar kabar Kang Seung Yoon telah menyumbangkan sejumlah besar uang. Dia juga mengatakan jika hatinya terasa hangat karena hal itu.

Aku sangat terkejut ketika menerima panggilan dari direktur yayasan yang mengabarkan jika Kang Seung Yoon telah menyumbang sebesar 30 juta won (Rp 383 juta),” imbuh Jinusean di caption. “Hatiku terasa hangat. Ini memang adalah tantangan ice bucket challenge, namun ini adalah tantangan yang dapat mencairkan es dengan kehangatan hati mereka.

Jinusean menambahkan jika Kang Seung Yoon adalah idola yang keren dan seorang manusia yang luar biasa. Dia juga mengungkapkan jika kini pembangunan rumah sakit Lou Gehrig adalah impian semua orang.

Sebagai anggota Winner II, Kang Seung Yoon sangat keren. Tapi sebagai manusia, dia benar-benar luar biasa, dan aku sangat berterima kasih,” tutur Jinusean dalam keterangannya. “Pembangunan rumah sakit pertama untuk penyakit Lou Gehrig kini tidak lagi hanya menjadi impian atlet Park Seung Il. Tapi sekarang telah menjadi impian banyak orang, dan itu perlahan menjadi kenyataan.

Di bagian akhir keterangan, Jinusean mengajak kang Seung Yoon untuk bertemu. Ia juga berharap agar lagu baru Winner II meraih kesuksesan.

“Seung Yoon, mari kita bertemu lagi. Aku akan mentraktirmu makanan,” tambah Jinusean di keterangannya. “Aku juga akan berdoa agar lagu baru Winner II bisa mendapatkan lebih banyak cinta.

Sementara itu, beberapa selebriti lain juga telah melakukan tantangan ice bucket challenge ini. Di antaranya adalah Kang Daniel Wanna One, Sooyoung Girls' Generation, Park Bo Gum, dan beberapa lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel