Rizky Febian Kemas Album 'Jejak' Super Unik, Anji Ngaku Kagum dan Beri Pujian
Instagram
Musik

Anji membuat video unboxing untuk menunjukkan album baru Rizky Febian yang sangat keren berikut ini.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian telah merilis album solo perdananya yang berjudul "Jejak" pada 23 November lalu. Baru-baru ini, Anji membuat video unboxing album baru Rizky yang diunggah di YouTube pada Selasa (18/12).

Di awal video, Anji merasa terkejut sekaligus heran dengan cara Rizky mengemas album "Jejak". Sebelumnya, Anji juga mengaku bahwa ia merasa malas merilis album dalam bentuk fisik. Tanpa mendiskreditkan band atau penyanyi tertentu, Anji menilai bahwa kemasan album kebanyakan kurang menarik.

Sedangkan Rizky mengemas album "Jejak" dalam konsep boxset yang sangat unik dan menarik. Putra komedian Sule tersebut membuat album "Jejak" dalam bentuk koper kecil, yang dipenuhi gambar bertema travelling. Album tersebut juga dibandrol dengan harga Rp 475 ribu.

Tak seperti kebanyakan album yang hanya berisi kaset atau CD, Rizky memberikan beberapa benda menarik di dalam koper "Jejak". Mulai dari serifikat atas kepemilikan album, kaus, papan permainan yang disertai lirik, hingga speaker bluetooth untuk memutar lagu-lagu Rizky.


Selanjutnya, Anji memuji bahwa konsep boxset seperti album "Jejak" Rizky merupakan sebuah revolusi dalam dunia musik. Rupanya, konsep boxset mulai dilakukan oleh Endank Soekamti melalui situs belialbumfisik.com. Anji pun mengakui bahwa ia tergoda untuk membuat album fisik jika kemasannya sebagus konsep boxset.

"Ini adalah sebuah revolusi dalam pembuatan album," ujar Anji dalam video tersebut. "Saya juga kayaknya tergoda deh pengin bikin album juga kalau ngelihat ini, keren banget soalnya. Bagus, bangga punya albumnya."

Meski begitu, Anji menilai adalah satu kekurangan dari album "Jejak", yaitu tidak adanya kepingan CD di dalam boxset tersebut. Pasalnya, mantan vokalis Drive tersebut masih merasa membutuhkan kepingan CD jika ingin memindahkan lagu ke komputer. Para netter pun ikut terpukau dan memuji konsep boxset di album "Jejak" milik Rizky.

" Konsep album yang inovatif, yang bisa memanjakan fans ataupun pembelinya,, Keren," puji netter. "Semua musisi buat album kaya gini ,pantas untuk dikoleksi harga mah namanya fans nomor sekian," seru lainnya.

"Inovasi dan variasi baru sangat mantul banget bentuk albumnya," tulis netter. "Mantaaab keren bgt sebuah gebrakan baru nih buat musisi indonesia.. keren bang manji buat juga dong.. mantab.." sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait