Yoon Kyun Sang Nembak Kim Yoo Jung di 'Clean With Passion For Now', Netter Ikut Berdebar
Official JTBC
TV

'Clean With Passion For Now' episode terbaru mencatat rating yang cukup tinggi.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" menayangkan episode terbaru pada Selasa (18/12). Episode tersebut menampilkan sebuah momen yang paling dinanti oleh penonton setia drama JTBC ini.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) akhirnya mengakui perasaannya kepada Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung). "Tetaplah berada di sisiku," ungkap cowok yang sangat gila kebersihan tersebut.

Momen Jang Sun Gyeol menembak Gil Oh Sol ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, banyak netter yang mengaku ikut berdebar lantaran sudah lama berharap Jang Sun Gyeol mengakui perasaannya.


"Hatiku bergetar karena pernyataan Jang Sun Gyeol di akhir dan aku juga berdebar karena kecantikan Kim Yoo Jung. Itu luar biasa menyenangkan," tulis seorang netter. "Hatiku berdebar. Adegan di bawah payung dan akhir adegan sangat bagus," sambung netter lain.

"Sudah cukup lama sejak hatiku bergetar saat menonton drama seperti ini," sahut netter lainnya. "Aku terkena serangan jantung melihat adegan terakhir dan Yoo Jung serius sangat cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" episode terbaru mencatat rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 3,5 persen. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Song Jae Rim itu, jangan sampai melewatkan penayangan terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru