Diajak Maia Estianty Makan Serangga, Reaksi Al Ghazali, El Rumi, dan Marsha Aruan Kocak Banget
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Maia mengajak anak-anaknya mencoba kuliner berbahan serangga kala berkunjung ke London, reaksi mereka pun mengundang tawa warganet.

WowKeren - Maia Estianty kini tengah mengunjungi putra keduanya, El Rumi, di London, Inggris. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani. Kekasih El, Marsha Aruan, serta kekasih Al, Alyssa Daguise, pun turut ikut dalam liburannya tersebut. Sayangnya, suami Maia, Irwan Mussry, tidak bisa mendampinginya kali ini.

Momen-momen keseruan Maia bersama anak-anaknya dipamerkan ke media sosial. Ia mencoba banyak hal kala berkunjung ke London. Mulai dari nonton konser Paul McCartney, hingga makan kuliner unik berbahan serangga.

Tak sendiri, Maia juga mengajak anak-anaknya untuk mencoba serangga tersebut. Diketahui, mereka menyantap serangga goreng tersebut di sebuah restoran bernama Lao Cafe di London.

Diajak sang ibu mencoba serangga, anak-anak Maia cuma bisa pasrah. Marsha pun mengunggah momen di restoran tersebut ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah pada 17 Desember 2018 tersebut, Marsha dan El tampak kompak mengenakan baju hitam. Marsha memegang sepiring serangga goreng dan El tampak berpura-pura mengambilnya.

"Kayak krupuk ya," tulis Marsha. "*Sok berani aja*."


View this post on Instagram

kayak krupuk ya 🤔 *sok berani aja*

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Bukan hanya reaksi El dan Marsha saja yang mengundang tawa. Al sang putra sulung juga menunjukkan ekspresi kocak ketika melihat seekor jangkrik di dalam supnya. Mata Al tampak membelalak saat melihat serangga tersebut.

Al Ghazali

Instagram

Warganet pun langsung memberikan banyak respon. Mereka dibuat merinding dengan serangga yang ada di piring Marsha serta Al. Beberapa bahkan ada yang penasaran dengan jenis serangga yang mereka makan.

"Iz iz mrinding cemilan nya," tulis akun @mi***ha. "kenapa macam lipas tu ," komentar akun @nr***la.

"Iih doyan kak ?" komentar akun @at***rl. "Kecoak itu???!!" timpal akun @ik***ko.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru