Kencani Manajer Fansite Hingga Lecehkan Fans Secara Seksual, Bassist N.Flying Diminta Keluar
Naver
Selebriti

Kwon Kwangjin tersangkut sederet kontroversi yang cukup mengejutkan publik. Apa saja?

WowKeren - Kwon Kwangjin yang merupakan bassist grup band N.Flying menjadi sorotan karena mengencani penggemarnya sendiri. Tak hanya itu, idol kelahiran 1992 tersebut diduga melakukan pelecehan seksual pada fans selama fansign.

Menurut postingan Pann, Kwangjin memang sering dihujat karena komentar-komentarnya yang berbau misogini (kebencian terhadap wanita). Namun penggemar memutuskan diam lantaran takut merusak imej member yang lain. Penggemar setia disebut sudah mengetahui masalah ini sejak lama.

Setelah debut, Kwangjin disebut mengencani manajer fansite miliknya. Berikut penjelasan yang dirangkum Pann tentang hubungan Kwangjin dan si manajer fansite:

1. Saat ulang tahun Kwangjin, manajer fansite merayakannya dengan memasang iklan di halte bus. Ia menjadi emosional dan mengunggahnya ke fancafe dan kemudian menemui si manajer fansite.

2. Kwangjin ingin mentraktirnya di kafe tapi si manajer tidak bisa jadi fansite menulis di fancafe untuk menemuinya di Starbucks depan agensi. Si manajer berpikir bahwa Kwangjin bukan siapa-siapa dan agensi tidak akan mengetahuinya.

3. Si manajer fansite akhirnya pacaran dengan Kwangjin dan fans memergoki mereka karena si manajer memberitahu semua orang. Fans tentu saja syok tapi mereka memberitahu si manajer agar menutupi hubungannya.

4. Si manajer tidak bisa menutupi hubungannya dengan Kwangjin, ia terus pamer di kantornya, memberitahu orang-orang untuk mendengarkan suara Kwangjin lewat telpon. Ia bahkan terang-terangan main mata di depan publik.


5. Kwangjin mulai menusuk member-membernya dan fans dari belakang untuk terlihat bagus di depan pacarnya. Sementara si manajer memberitahu fans tentang kode cinta yang dibuat Kwangjin untuknya saat fansign.

6. Kwangjin juga pergi ke kantor pacarnya jika mereka sedang bertengkar dan mengajaknya ke mobil untuk menyelesaikan masalah.

Kwangjin

Source: Pann

Selain kontroversi mengencani manajer fansite, Kwangjin juga membocorkan setiap informasi pribadi tentang N.Flying, termasuk chatroom pribadi mereka, kepada pacarnya. Fans juga ingat bahwa Kwangjin berulang kali mengatakan tidak suka berada di N.Flying dan ingin hengkang begitu dia mendapat kesempatan.

Salah satu penggemar bercerita bahwa dia pernah mengatakan pada Kwangjin bahwa dia sedang sedih selama fansign. Dia mengatakan sedang mengalami kesulitan karena dikhianati pacarnya. Alih-alih memberikan saran, Kwangjin mengatakan padanya bahwa tidak mungkin seseorang akan disalahgunakan jika dia bukan seorang pelacur.

Penggemar lain mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman ketika Kwangjin tiba-tiba menyelipkan kaki di antara pahanya. Fans juga menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap Kwangjin yang sering memberikan komentar tentang penampilan penggemar dan member, termasuk manajer mereka, yang terpaksa berdiet karena gemuk. Penggemar Jepang juga mengaku sedih karena Kwangjin mengatakan ia membenci Jepang dan merasa kesal ketika melihat trainee asal Jepang di agensi.

Fans mengklaim bahwa mereka tidak bisa lagi merhasiakan perilaku Kwangjin setelah mengetahui bahwa ia dan pacarnya diduga berbicara buruk tentang N.Flying dan para penggemar. Penggemar Korea menyebarkan artikel Pann dan membuat tagar di Twitter meminta Kwangjin hengkang dari grup serta menyebutnya pelaku pelecehan seksual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru