Akhirnya Terungkap, Begini Bunyi Surat Kaleng Ancaman Yang Diterima oleh Ruben Onsu
Instagram/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Ruben Onsu enggan membeberkan isi surat ancaman yang diterima bersama dengan aksi pelemparan batu di rumahnya itu.

WowKeren - Musibah nampaknya belum mau pergi dari keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini, Ruben menceritakan bahwa rumahnya dilempari batu oleh orang tak dikenal. Bahkan, kabar terbarunya, villa Ruben juga dirampok dan dirusak.

Atas kejadian tersebut, Ruben langsung saja menyerahkan kasusnya itu ke polisi. Menurut keterangan, pihak Ruben sudah melaporkan kasus pelemparan batu ini ke Polsek Pesanggrahan.

Menurut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben, pelemparan batu tersebut terjadi pada Senin (17/12) lalu pukul 23.45 WIB. Kala itu, Sarwendah dan putri semata wayangnya, Thalia sedang berada di dalam rumah.

Lebih lanjut, Minola juga mengungkapkan pihak polisi sudah melakukan olah TKP di rumah Ruben. Namun, menurut Kompol Maulana Karepesina selaku Kapolsek Pesanggrahan belum ada laporan resmi yang masuk soal olah TKP itu.

"Kita tetap melakukan penyelidikan. Pada saat korban datang ke Kapolsek pun kami langsung respons dengan cepat. Kami langsung ke lokasi benar atau enggak kan kejadian," kata Maula seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (19/12). "Dan kami sudah arahkan juga kepada korban maupun kuasa hukumnya untuk melaporkan secara resmi. Tapi, sampai hari ini belum juga dilaporkan secara resmi di kepolisian."


Seperti diketahui, selain dilempar batu juga ada surat ancaman yang disertakan dalam aksi teror tersebut. Maulana pun membocorkan isi surat kaleng yang diterima oleh keluarga Ruben.

"Jadi dilemparkan batu itu dan dililitkan secarik kertas kecil. Kurang lebih sekitar 4 sentimeter lah itu kertasnya," beber Maulana. "Dengan isinya, 'Jaga nyawa keluargamu, Ruben!' seperti itu dengan tinta warna merah."

Sebelumnya, Ruben sendiri memang enggan membeberkan isi surat ancaman tersebut. Ia menyebut sudah menyerahkan kasusnya ini pada pihak kepolisian.

"Saya tidak akan berbicara panjang lebar, karena ini saya sudah melaporkan ini ke Polsek Pesanggrahan," kata Ruben belum lama ini. "Jadi semua barang bukti dan olah TKP tadi malam."

Ruben memang mengaku sudah menyerahkan segala barang bukti terkait soal pelemparan batu tersebut pada pihak polisi. Ia juga mengungkapkan sudah lelah dengan berbagai teror yang dialami hingga membahayakan istri dan anaknya.

"Ya biar pihak kepolisian aja sih," sambung Ruben. "Kalau bukan sesuatu yang baik, saya enggak akan mungkin sampai melaporkan. Yang pasti saya itu cuman capek sih. Maksudnya, enggak kelar-kelar gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait