Sempat Bikin Penasaran Dikabarkan Hamil Anak Irwan Mussry, Pihak Maia Estianty Akhirnya Buka Suara
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Isu kehamilan Maia Estianty bermula saat celetukannya bersama Dul Jaelani menjadi viral di media sosial. Beneran hamil?

WowKeren - Kehidupan pribadi Maia Estianty memang menarik untuk diikuti. Apalagi semenjak Maia resmi menjadi istri dari pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry, publik pun makin dibuat penasaran.

Belum lama ini, Maia sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan tengah hamil anak dari Irwan. Hal tersebut bermula dari saat Maia mengajak putra bungsunya, Dul Jaelani untuk makan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Maia mengatakan kalimat yang cukup mencuri perhatian. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyebut Dul dengan sebutan "kakak". ""Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding, kalau...," kata Maia tiba-tiba memotong kalimatnya dalam video yang sudah menjadi viral di media sosial itu. "Enggak, kalau kamu kan kakak sekarang," lanjut Maia lagi. "Punya adek lagi," timpal Dul membuat Maia kaget. "Apa apa apa?" celetuk Maia.

Sontak saja percakapan Maia dan Dul membuat netizen heboh. Seolah ingin membungkam netizen, Maia malah memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal usia kehamilannya.

Sementara itu, manajer Maia malah terbahak saat ditanya soal kabar kehamilan artisnya itu. Meski begitu, sang manajer berharap didoakan yang terbaik saja untuk Maia.


"Baik-baik saja," kata Adel seperti dikutip dari Grid.ID pada Rabu (19/12). "Doain aja ya."

Sayangnya, Adel enggan membocorkan kebenaran apakah Maia tengah berbadan dua atau tidak. Ia malah menyuruh untuk mengintip unggahan Maia dalam akun Instagram soal kabar kehamilan itu.

"Lihat saja di Instagram bunda," sambung Adel. "Enggak ada yang ditutupi kok."

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Maia saat ini berada di London, Inggris untuk menjenguk putra keduanya, El Rumi yang melanjutkan pendidikan di sana. Dalam kunjungannya itu, Maia ditemani oleh Al Ghazali dan Dul. Kekasih El, Marsha Aruan serta kekasih Al, Alyssa Daguise juga turut ikut.

Sayangnya, Irwan tak dapat menemani Maia dalam kesempatan itu. Dalam kunjungan sekaligus liburan tersebut, Maia menghabiskan waktu dengan menonton konser Paul McCartney hingga makan kuliner unik berbahan serangga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru