Tolak Poligami, Giring Eks Nidji Ditegur Ustaz Derry Sulaiman
Instagram/giring
Selebriti

Hal itu bermula saat Giring membuat iklan untuk partai PSI berkaitan masalah poligami.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman menegur Giring Ganesha mantan vokalis band Nidji. Hal itu bermula saat Giring membuat iklan untuk PSI (Partai Solidaritas Indonesia) berkaitan masalah poligami.

Mantan gitaris band metal ini mengaku miris dengan pernyataan Giring dan mau membintangi iklan tersebut. Bahkan ustaz Derry berharap, pelantun "Hapus Aku" itu meninggalkan PSI. Seperti yang ia sampaikan dalam sebuah caption unggahan video.

"Buat saudara ku @giring smoga Allah beri kita semua hidayah... aamiiin... .ana tau antum orang baik... banyak denger cerita & lihat, antum ikhlas menikahi seorang janda, masyaAllah... dekat dgn ulama @tengkuzulkarnain.id," tulis ustaz Derry. "Ana yakin apa yg antum ucapkan bukan dari hati , tp hanya ingin menyenangkan bos bos antum di PSI... tinggalkan mrk penentang syariat ALLAH itu... insyaAllah disini lebih bahagia.. wellcome bro... ."

Ustaz Derry juga menulis kata-kata yang berkaitan soal poligami. Hal tersebut seolah menyindir Giring yang dituding belum mengetahui makna dari poligami.

"Jika di akhir zaman ada Wanita 40... laki laki hanya 10... maka 1 org laki laki kebagian menikahi 4 wanita..." lanjut ustaz Derry. "Kalo laki laki hanya nikahi 1 org... maka 30 org nganggur ga kebagian suami... hmmm... masuk akal syariat Allah..."


View this post on Instagram

Buat saudara ku @giring smoga Allah beri kita semua hidayah... aamiiin... .ana tau antum orang baik... banyak denger cerita & lihat, antum ikhlas menikahi seorang janda, masyaAllah... dekat dgn ulama @tengkuzulkarnain.id ana yakin apa yg antum ucapkan bukan dari hati , tp hanya ingin menyenangkan bos bos antum di PSI... tinggalkan mrk penentang syariat ALLAH itu... insyaAllah disini lebih bahagia 😍😍😍😍.. wellcome bro... . . Jika di akhir zaman ada Wanita 40... laki laki hanya 10... maka 1 org laki laki kebagian menikahi 4 wanita... kalo laki laki hanya nikahi 1 org... maka 30 org nganggur ga kebagian suami... hmmm... masuk akal syariat Allah...😍😍😊😊 . . . #DSAS #Ngopi #Poligami Cium tangan @kh_m_arifin_ilham @dd_dikdoank @saeedkamyabi

A post shared by OTW TO JANNAH (@derrysulaiman) on

Dalam video itu, ustaz Derry juga menyinggung Giring yang seolah paling tahu soal kasih sayang kepada anak dan istri. Sehingga ia lantang menolak praktik poligami. Ustaz Derry menyebut pernyataan Giring sudah dianggap menantang langsung ajaran yang disampaikan oleh Islam.

"Antum tahu nggak siapa yang antum tantang itu? Allah, Rasulullah," kata ustaz Derry dalam video. "Banyak ulama-ulama kita yang mengamalkan (poligami) itu!"

Sebelumnya, Giring Ganesha membuat iklan untuk PSI yang menentang poligami. Dalam iklan tersebut, Giring juga menunjukkan ketidaksetujuannya soal menduakan seorang istri.

"Jika poligami bertujuan untuk mewujudkan keadilan. Inikah keadilan bagi para perempuan?" ucap Giring dalam video. "Saya Giring Ganesha berdiri di sini sebagai seorang anak yang mencintai ibu saya, sebagai seorang suami yang mencintai istri saya, sebagai seorang ayah yang mencintai anak-anak, saya sangat menentang dengan perilaku poligami. Dan bersama PSI akan selalu berkomitmen untuk melindungi perempuan Indonesia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait