D.O. EXO Tunjukkan Sikap Manis ke Park Jisun di Acara Promosi Film, Seperti Apa?
Selebriti

Sikap baik D.O. pun menyebar di kalangan netter dan membuatnya mendapat banyak pujian.

WowKeren - Film "Swing Kids" yang dibintangi D.O. EXO dirilis secara serentak di Korea Selata mulai hari ini, Rabu (19/12). Senin (17/12) lalu D.O. sempat menghadiri acara promosi bersama Park Hye Soo, Oh Jung Se serta sutradara Kang Hyung Chul.

Acara tersebut dipandu oleh MC Park Jisun, yang sebelumnya pernah memandu acara showcase comeback EXO November lalu. Di acara tersebut, para pemeran utama serta sutradara Kang Hyung Chul berfoto bersama para pemeran utama dan fans.


Saat mereka bersiap-siap untuk berfoto bersama, Park Jisun tampak menjauh dari kamera. Melihatnya berdiri dengan canggung, D.O. mengajak Park Jisun untuk berfoto bersama mereka dengan merentangkan tangan sebagai isyarat untuk menyuruhnya mendekat.

D.O. EXO Tunjukkan Sikap Manis ke Park Jisun di Acara Promosi Film, Seperti Apa?

SBS Star

Meski Park Jisun menolak dengan berkali-kali mengatakan tidak, D.O. terus memintanya berfoto bersama mereka. Akhirnya, Park Jisun menyerah dan dengan malu-malu berdiri di sebelah pelantun "Love Shot" itu untuk berfoto bersama yang lain.

Menurut fans yang hadir di acara tersebut, D.O. juga berterima kasih dengan menjabat tangan Park Jisun di akhir acara. Sikap baik penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu pun menyebar di kalangan netter dan membuatnya mendapat banyak pujian.

"Aww, dia manis banget," komentar netter. "Dia benar-benar perhatian pada orang lain, ya," kata netter lainnya. "Hatiku mungki sudah meledak kalau aku jadi Park Jisun," tambah yang lain.

Sementara itu, EXO baru saja merilis album repackage bertajuk "Love Shot" pada 13 Desember lalu. Sebelumnya pada 2 November, grup beranggotakan 9 orang tersebut merilis album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" dengan title track berjudul "Tempo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...