Opick 'Diserbu' Tudingan Ancam Rebut Hak Asuh Anak, Sifat Aslinya dan Istri Baru Terbongkar?
Selebriti

Seorang netter mengungkap dugaan kalau Opick selama ini kurang memperhatikan anak-anaknya.

WowKeren - Rumor seputar konflik Opick dan mantan istri pertama, Dian Rositaningrum, jadi sorotan. Tak cuma curhat kalau hak asuh anaknya terancam direbut, Dian seolah menyindir Opick soal kawin cerai dan poligami.

"Manusia tidak ada sempurna .. kesalehan itu turun naik bak rollercoaster Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraian bukan ? Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ? Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan .. menyelami Poligami dan berjuang bertahan itu berat nengggg .... saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil," kata Dian.

Ia juga mengunggah lirik lagu yang digarapnya bersama Opick. Dian seolah ingin mengingatkan Opick kalau ia bukanlah sosok yang sempurna. "Lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans —; di baca pengikut-pengikut nya," kata Dian.

Opick

Instagram


Postingan Dian itu membuat netizen mengecam Opick. Mereka mengkritik Opick karena ingin merebut hak asuh Ghaniya Salma dan keempat adiknya dari Dian. "Sakit hati istri bisa sembuh, tapi sakitnya hati anak2 apa bisa sembuh. Cuma ada 2 org yg bisa mengisi hati mereka...ibu dan Ayah. Bikin banyak2 abis itu dibuat sakit hati nya. Duh mas sia2 ibadah mu," kata netter. "asian ya padahal anaknya banyak yang cewe tapi bapaknya seolah tutup mata dan telinga dengan wataknya yg suka kawin 😣 kesian anak2nya , kita gabakal tau seberapa terlukanya hati anak2 itu," kata netter lainnya.

Opick juga dianggap pencitraan sebagai ayah yang baik. Akun lakifajri_,menyebut Opick justru bersikap sebaliknya.

"Kasihan itu, emak gue ngaji ditempat si opick. Yang ngajarin mba dian. Masa mau pinjam piring sama gelas aja ngga boleh sama si opick. Pelit banget, sampe mba dian yang jauh2 bawa gelas dan piring untuk jamaah pas abis ngaji. Jadi selama ini si opick ini ga pernah biayain anak-anaknya. Pencitraann banget itu si opick selama ini. jamaah itu kalo abis ngaji suka dikasih minum. Waktu mau pinjam gelas nya bang opick ga boleh. Akhirnya mba dian jauh2 bawa gelas untuk jamaah. Selama bang opick poligami jamaah nya terlantar. yang tanganin mba dian. Kalo istri barunya ga mau ngaji," kata akun tersebut.

Netter kaget dan masih tak percaya. "@lakifajri_ subhanallah.. separah itu kah mba? Kasihan ya mantan istri dan anak2nya," kata elsha_fitria. "@lakifajri_ waduh sadis bnran kah hihiui kepo ane," seru wulandempritt.

Rumor tersebut belum diketahui kebenarannya. Yang pasti, Opick memang sering dibully karena beberapa kali menikah dengan wanita cantik. Pernikahan keempat dengan Bebi Silvana juga sempat dicibir oleh netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru