Segera Tayangkan Serial Drama 'Encounter', Trans TV Banjir Pujian dari Netter
tvN
TV

Netter memuji Trans TV karena berani merogoh kocek dalam untuk menayangkan 'Encounter' yang statusnya masih tayang di negara asalnya.

WowKeren - Kabar bahagia bagi pecinta serial drama korea "Encounter". Pasalnya, Trans TV akan menayangkan drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum itu.

Melalui akun resmi Instagram, @transtv_corp menginfokan kabar bahagia tersebut. Rencananya, "Encounter" akan ditayangkan mulai bulan Januari 2019 mendatang. Menariknya, drama "Encounter" sendiri di negara asalnya masih berstatus on going.

"#KPOP Lovers! Setelah kemarin dimanjakan oleh penampilan #SuperJunior D&E @leedonghae & @eunhyukee44 dan #SNSD @watasiwahyo , di bulan Januari 2019 ada yang seru lagi nih!" tulis akun transtv_corp. "Pertama kali dalam sejarah pertelevisian, penayangan drama dengan periode yang sama di Korea! #TRANSTV akan menampilkan drama Korea terfavorit ENCOUTER! Stay tune terus ya."

View this post on Instagram

#KPOP Lovers! Setelah kemarin dimanjakan oleh penampilan #SuperJunior D&E @leedonghae & @eunhyukee44 dan #SNSD @watasiwahyo , di bulan Januari 2019 ada yang seru lagi nih! Pertama kali dalam sejarah pertelevisian, penayangan drama dengan periode yang sama di Korea! #TRANSTV akan menampilkan drama Korea terfavorit ENCOUTER! Stay tune terus ya 😉


A post shared by TRANS TV (@transtv_corp) on

Unggahan di atas sontak saja langsung diramaikan netter di kolom komentar dengan berbagai respon. Salah satunya pujian untuk Trans TV yang berani merogoh kocek dalam untuk menayangkan "Encounter". Namun tak sedikit pula netter yang mempermasalahkan soal dubbing alias suara pengganti.

"Waaaaaah.. padahal masih ongoing loh,keren lah.. @transtv_corp kapan2 tayangin reality show atau music show juga dong,heheh," komentar akun @aprilia***. "Daebak lah trans tv tapi jangan di dubbing yah," sahut akun @bella***.

"Minta tolong jangan di dubbing ya, dikasi sub indo aja," tulis akun @nadia***. "Please jgn diisi dubber yaa cukup subtitle aja Dan please tayangin jg Whats Wrong With Secretary Kim...please..please.. @transtv_corp," balas akun @sunny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru