Gisella Anastasia Pilih Absen, Sidang Cerai Dengan Gading Marten Bakal Dilanjutkan Tahun Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perceraian Gading-Gisel pada hari ini Rabu (19/12) juga dihadiri oleh pengasuh Gempita, Koneng sebagai saksi.

WowKeren - Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berlanjut. Sebelumnya, sidang cerai perdana keduanya sudah digelar pada 5 Desember lalu. Sayangnya, baik Gisel maupun Gading memilih absen.

Selanjutnya, sidang kedua digelar pada 12 Desember lalu. Dalam kesempatan tersebut, Gisel datang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Sapta. Namun, karena ketidakhadiran Gading, maka agenda sidang yang seharusnya mediasi tersebut dinyatakan gagal.

Tepat hari ini, Rabu 19 Desember, sidang cerai Gisel dan Gading kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang digelar secara tertutup ini beragendakan pembuktian dan mendengarkan keterangan saksi. Dihadiri hanya oleh kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta, saksi yang dihadirkan adalah Siti Rukoyah alias Koneng, pengasuh Gempita.

Meski Koneng belum memberi kesaksian, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda persidangan. Hal tersebut dikarenakan Gisel yang tidak hadir.

"Kami menghadirkan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Andreas saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (19/12). "Namun, hakim meminta untuk prinsipal (Gisel) juga hadir."


Andreas mengaku tidak paham lantaran sidang hari ini ditunda. Padahal, saksi yang dihadirkan oleh pihak Gisel sebanyak dua orang sudah dapat dikatakan cukup.

"Kami pikir sudah cukup," lanjut Andreas. "Makanya mengenai pertanyaan tersebut (kenapa Gisel harus hadir) silakan tanya ke hakim."

Andreas mengungkapkan kehadiran dua orang saksi tersebut sudah memenuhi syarat dan kapasitas. Kedua orang tersebut benar-benar mengetahui pokok permasalahan antara Gading dengan Gisel.

Sementara itu, Koneng yang batal memberi kesaksian, langsung menghindar saat diburu awak media. Ia hanya membenarkan sudah tak lagi menjadi pengasuh Gempi. Selebihnya, soal urusan sidang, Koneng menyarankan awak media untuk bertanya pada Andreas.

"Tanya mas Andreas aja, ya," kata Koneng. "Maaf ya."

Setelah ditunda, rencananya sidang Gisel dan Gading akan kembali digelar pada tahun depan, tepatnya 9 Januari 2019. Andreas pun memastikan Gisel akan hadir dalam sidang tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait