Jang Nara dan Lee Elijah Bakal Berhadapan Intens di 'The Last Empress', Berantem Lagi?
SBS
TV

Intip momen intens antara Jang Nara dan Lee Elijah di episode mendatang.

WowKeren - "The Last Empress" siap menayangkan episode terbarunya malam ini, Rabu (19/12). Jelang tayang, SBS merilis foto potongan adegan intens Jang Nara dan Lee Elijah.

"The Last Empress" menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Lee Elijah memerankan Min Yoo Ra, wanita simpanan Lee Hyuk yang berambisi untuk menggantikan Oh Ssu Ni.

Dalam episode pekan lalu, Oh Ssu Ni akhirnya mengetahui hubungan gelap Min Yoo Ra dan Lee Hyuk. Ia pun mendatangi Lee Hyuk dan meluapkan emosinya. Ia bahkan tak segan mendorong Min Yoo Ra yang berniat ikut campur.

Foto adegan menampilkan Oh Ssu Ni mencegah Min Yoo Ra yang berusaha masuk ke dalam kamar kaisar. Meski Ssu Ni meneriakinya dengan keras, Min Yoo Ra tidak mundur dan bahkan mengabaikannya. Namun di foto lain, Ssu Ni tampak mengatakan sesuatu pada Min Yoo Ra, membuatnya terdiam.


Still Cuts Jang Nara - Lee Elijah

Source: Soompi

Menurut tim produksi, meski keduanya adalah musuh dalam drama, mereka sangat dekat daripada dengan yang lain di lokasi. Saat kamera tidak mereka, mereka langsung tertawa dan asyik mengobrol. Namun begitu syuting dimulai, mereka segera masuk ke karakter dan bertarung seperti tidak ada hari esok.

"Ini akan menjadi adegan dengan intensitas yang besar saat Min Yoo Ra terus memamerkan kekuatannya dengan kaisar di sisinya dan Oh Ssu Ni yang menunjukkan bahwa dia tidak takut. Episode mendatang akan menyuguhkan kejutan-kejutan karena mereka terus mencari pembunuh Ibu Suri (Park Won Sook). Episode ini akan menunjukkan serangkaian situasi tak terduga yang akan membuat kalian bahkan tidak punya waktu untuk mengambil napas," tutur tim produksi.

Sementara itu, "The Last Empress" episode terbaru tayang mulai pukul 10 malam waktu setempat. Bagi yang sudah tidak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru