'Dazzling' Rilis Foto Baca Naskah, Perbedaan Tinggi Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Bikin Gemas
Instagram/jtbcdrama
TV

Intip penampilan Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk di sesi pembacaan naskah perdana drama baru JTBC ini.

WowKeren - JTBC siap menghadirkan drama seru berjudul "Dazzling". Tim produksi pun merilis foto sesi pembacaan naskah yang dihadiri Han Ji Min, Kim Hye Ja, Nam Joo Hyuk, Son Ho Joon serta parta pemain dan kru.

"Dazzling" menceritakan Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang bercita-cita menjadi penyiar. Ia adalah wanita yang jujur dan memiliki kepribadian positif. Namun ia mendadak berubah menjadi wanita 70 tahun (Kim Hye Ja) yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu. Suatu hari, Kim Hye Ja bertemu Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk), cowok bermimpi menjadi reporter. Ia berusaha keras demi meraih mimpinya, tapi malah berakhir dengan hidup tanpa harapan.

Sesi pembacaan naskah berlangsung serius tapi santai. Masing-masing pemain mengucapkan dialog dengan pendalaman karakter yang oke. Termasuk Han Ji Min dan Kim Hye Ja yang menunjukkan sinergi yang berbeda selama memerankan karakter sama. Sedangkan Nam Joo Hyuk menunjukkan akting yang kalem dan dalam.

Setelah berakhir, para pemain utama tidak lupa mengambil foto bersama. Perbedaan tinggi badan Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk yang berdiri sebelahan sukses membuat penggemar gemas. Banyak yang mengaku penasaran dengan chemistry yang mereka suguhkan nanti.


Lihat postingan ini di Instagram

๐Ÿ’ซ 2019๋…„ JTBC ์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ <๋ˆˆ์ด ๋ถ€์‹œ๊ฒŒ> ๊น€ํ˜œ์žXํ•œ์ง€๋ฏผX๋‚จ์ฃผํ˜X์†ํ˜ธ์ค€ ๋Œ€๋ณธ๋ฆฌ๋”ฉ ํ˜„์žฅ๐Ÿ“ธ ์‚ฌ์ง„์œผ๋กœ๋„ ๋Š๊ปด์ง€๋Š” ํ›ˆํ›ˆํ•œ ๋Œ€๋ณธ๋ฆฌ๋”ฉ ํ˜„์žฅ! ๊ตญ๋ฏผ ๋ฐฐ์šฐ ๊น€ํ˜œ์žx๊ณต๊ฐ์—ฌ์‹  ํ•œ์ง€๋ฏผ ๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ๋‹ค์‹œ ๋งŒ๋‚˜๋Š” ๋‚จ์ฃผํ˜๊ณผ ์†ํ˜ธ์ค€๊นŒ์ง€! ์ด๋Ÿฐ ๊ฟ€์กฐํ•ฉ ๋˜ ์—†์Šต๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ’š JTBC ์ƒˆ ์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ ์‹œ๊ฐ„ ์ดํƒˆ ํŒํƒ€์ง€ ๋กœ๋งจ์Šค <๋ˆˆ์ด ๋ถ€์‹œ๊ฒŒ> 2019๋…„ ์ƒ๋ฐ˜๊ธฐ ์ปค๋ฐ ์‘จ! #JTBC #์ƒˆ์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #๋ˆˆ์ด๋ถ€์‹œ๊ฒŒ #๋Œ€๋ณธ๋ฆฌ๋”ฉ #๊น€ํ˜œ์ž #ํ•œ์ง€๋ฏผ #๋‚จ์ฃผํ˜ #์†ํ˜ธ์ค€ #ComingSoonJTBC #2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

Dalam foto ada Son Ho Joon yang akan memerankan Kim Young Soo, kakak Kim Hye Ja yang usil. Ia membuat semua orang tertawa dengan aktingnya yang menyenangkan dan lucu. Ia diharapkan bisa menciptakan chemistry bersaudara dengan Kim Hye Ja dan Han Ji Min.

Sementara itu, "Dazzling" juga dibintangi Ahn Nae Sang, Lee Jung Eun, Kim Ga Eun, and Song Sang Eun. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru