Denny Sumargo Ramai Ditanya Mualaf Gara-Gara Caption Bahasa Arab, Manajer Beber Fakta Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sang manajer, Ditya, angkat bicara soal pandangan Denny Sumargo terhadap agama Islam.

WowKeren - Usai putus dari mantan tunangannya, Dita Soedarjo, Denny Sumargo kembali membuat heboh netizen lewat unggahannya di Instagram. Denny mendadak mengunggah postingan dan menuliskan kalimat berbahasa Arab.

Denny menuliskan kalimat, "La Tahzan, Innallaha Ma'ana", yang juga merupakan bagian dari ayat Al-Quran surat At-Taubah ayat 40. Gara-gara unggahannya ini, netizen pun heboh bertanya apakah Denny menjadi mualaf.

Terkait hal ini manajer Denny, Ditya, ikut angkat bicara. Secara terang-terangan, Ditya mengungkapkan bahwa Denny memang memahami tentang agama Islam.

"Mas Denny itu, nggak mau di mention agamanya, karena sensitif," ujar Ditya seperti dilansir dari detikHot pada Rabu (19/12). "Tapi dia itu ngerti agama Islam dan Kristen sama baiknya karena dari kecil dia tekuni."


Lihat postingan ini di Instagram

La Tahzan, Innallaha Ma'ana..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny) pada

Menurut Ditya, agama Islam dan Kristen merupakan keyakinan kedua orangtua Denny. Karena itulah, Ditya menuturkan Denny juga mencintai agama Islam.

"Itu agama kedua orangtuanya," ungkap Ditya. "Dia sering bilang, dia mencintai Islam sebagaimana dia mencintai dirinya."

Sementara itu hingga saat ini unggahan Denny tersebut masih ramai menuai berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen memberikan respon positif terhadap unggahan Denny tersebut.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru