Gaya Muzdalifah Ala Wanita 10 Tahun Lebih Muda, Ibunda Pacar Brondong Ternyata Tak Kalah Cantik
Selebriti

Kekasih Muzda, Fadel, mengunggah foto ibunda yang terlihat modis dan cantik sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

WowKeren - Sosok Muzdalifah belakangan makin naik daun setelah mengungkap hubungannya dengan Fadel Islami. Banyak pihak kaget karena Muzda pacaran dengan pria yang usianya 15 tahun lebih muda.

Namun Muzda tetap yakin pada pilihannya dan berusaha memperbaiki penampilan. Demi menghindari anggapan miring lebih cocok jadi ibu mertua Fadel, Muzda tampaknya menjaga bentuk tubuh agar ramping. Ia juga berusaha merias diri dan memperlihatkan imej awet muda.

Perubahan penampilan mantan istri Nassar ini jadi sorotan setelah ia datang ke ulang tahun putra Krisdayanti, Kellen. Dalam foto (slide 4) di Instagram, Muzda ditemani putranya, Falhan, dan Fadel. Raut wajah Muzda bagaikan perempuan yang 10 tahun lebih muda hingga netter memberikan pujian.

"Fokus ama cantiknya mbk mus," kata netizen. "Itu Muzdalifah ex @kingnassar88 ? pangling," kata netter lainnya.

Fadel sang kekasih juga memberikan tanda suka di postingan KD tersebut. Yang menarik, Fadel baru-baru ini mengungkap sosok ibundanya.

Ibunda Pacar Brondong

InstaStory

Lewat InstaStory, Fadel mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ibunda. "Selamat ulang tahun mama," kata Fadel.

Sosok ibunda Fadel terlihat memukau dengan busana warna pink. Raut wajahnya juga tak kalah cantik dan awet muda seperti Muzda. Tak dipungkiri, Fadel mewarisi gaya fashion ibundanya yang ternyata sangat modis serta gaul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru