Ham So Won Melahirkan, Jin Hua Ceritakan Perjalanan Cinta Mereka
Newsen
Selebriti

Jin Hua mengatakan jika dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ham So Won. Perbedaan usia juga bukan masalah baginya.

WowKeren - Belum lama ini, Jin Hua, suami dari aktris Ham So Won melakukan wawancara dengan sebuah acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan banyak hal, salah satunya adalah tentang perjalanan kisah cintanya dengan sang istri yang 18 tahun lebih tua.

Jin Hua mengungkapkan jika dirinya tidak mempermasalahkan perbedaan umur dirinya dengan sang istri yang cukup besar. Pria 24 tahun ini juga mengatakan jika saat pertama bertemu dengan sang istri, dirinya tidak mengetahui usia Ham So Won sebenarnya.

“Aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar,” tutur Jin Hua. “Aku tidak tahu usia istriku saat ia pertama kali memperkenalkan diri sebagai aktris ketika bertemu denganku.”

Jin Hua mengatakan jika usia istrinya yang 18 tahun lebih tua tidak mempengaruhinya sama sekali. Sebab dia telah memiliki keyakinan terhadap hubungannya dengan Ham So Won.

“Aku mengetahuinya setelah muncul di berita, tapi itu tidak terlalu berdampak padaku,” ungkap Jin Hua. “Aku sudah memiliki kepercayaan diri dalam hubungan kami, dan aku tahu jika tidak akan ada masalah apapun yang terjadi.”

Jin Hua mengaku jika ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu dengan Ham So Won. Dia merasa jika istrinya adalah orang yang akan menemaninya seumur hidup.


“Aku jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujar Jin Hua. “Ketika pertama kali melihatnya, aku mulai berpikir jika dia adalah seorang teman yang akan menghabiskan waktu bersamaku seumur hidup.”

Jin Hua juga mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik pada istrinya ketika diberi pertanyaan tersebut. Ia bahkan mengatakan jika dirinya dan sang istri biasa menghabiskan waktu lama ketika berbicara.

“Aspek yang paling mempesona dari So Won adalah dia orang yang cerdas. Aku selalu menyukai wanita yang lebih tua dan aku sangat menyukai So Won sejak awal,” imbuh Jin Hua. “Pada hari pertama kami bertemu, kami terhubung dengan sangat baik. Kami menghabiskan waktu yang lama untuk mengobrol.”

Belum lama ini, Jin Hua dan Ham So Won telah menyambut kelahiran bayi pertama mereka. Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan oleh orang-orang terhadap hubungan mereka.

“Kami ingin bersama bayi kami di manapun kami berada. Istriku lebih nyaman tinggal di Korea, jadi bayi itu akan ada di Korea juga,” tutur Jin Hua. “Aku juga sangat bersyukur. Aku menghargai bagaimana cara mereka memberikan cinta dan dukungan padaku yang hanya orang biasa. Aku tidak akan mengecewakan orang-orang yang mendukung kami.”

Sementara itu, pasangan ini mendaftarkan pernikahannya pada Januari lalu. Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan hangat karena perbedaan usia yang cukup jauh. Sebab Ham So Won berusia 42 tahun sedangkan sang suami, Jin Hua berusia 24 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait