Gaya Makeup Jadi Sorotan di Korea First Brand Awards, Soyu Diduga Oplas Hidung
Selebriti

Soyu tampil seksi dengan mengenakan dress hitam model terbuka di bagian dada.

WowKeren - Ajang penghargaan Korea First Brand Awards 2019 digelar Rabu (19/12) kemarin di Grand Ballroom, Conrad Seoul Hotel, Seoul. Sederet idol, aktor, aktris dan bintang variety show populer meraih penghargaan di acara tersebut.

Soyu menjadi salah satu penyanyi yang hadir di ajang Korea First Brand Awards 2019. Pada kesempatan tersebut, mantan personel girl grup Sistar itu menunjukkan pesonanya lewat gaya busana yang seksi.


Soyu mengenakan dress hitam dengan motif bunga serta model terbuka di bagian dada. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga terlihat anggun dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai serta makeup tipis.

Gaya Makeup Soyu Jadi Sorotan di Korea First Brand Awards, Soyu Diduga Oplas Hidung

Asia Today, Sports Hanguk

Penampilan Soyu di Korea First Brand Awards 2019 ini tak luput dari sorotan serta menjadi pembicaraan netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian serta menyebutnya cantik melihat gaya makeupnya yang minimalis.

"Dia kelihatan cantik dengan gaya makeup yang lebih ringan," komentar netter. "Haters, ayo kita lihat wajah kalian. Apakah Soyu melakukan operasi plastik atau nggak bukan jadi masalah. Pernahkah kalian berusaha sekeras dia untuk hidup kalian sendiri? Benar-benar menyedihkan," kata netter lainnya.

"Ya, sepertinya dia operasi hidung lagi," ujar netter. "Kalau kalian melihat foto-foto yang menunjukkan wajahnya secara close up, hidungnya kelihatan nggak simetris. Aku kaget saat melihatnya di TV," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...