Info Pribadi Seventeen Bocor, Pledis Entertainment Akhirnya Buka Suara
Twitter/pledis_17
Selebriti

CEO Agensi Seventeen menegaskan jika semua pelaku dalam kasus bocornya informasi pribadi Seventeen telah diberi hukuman.

WowKeren - Belum lama ini, beberapa informasi pribadi grup idola Seventeen (II) bocor ke publik. Pelanggaran privasi ini dilakukan oleh beberapa penggemar dan salah seorang staf agensi, Pledis Entertainment.

Menanggapi permasalahan ini, CEO Pledis Entertainment, Han Sung Soo memberikan pernyataan resminya yang dibagikan di fancafe resmi Seventeen. Ia membenarkan perihal adanya masalah ini dan cara untuk mengatasinya.

Hallo, ini adalah CEO Pledis Entertainment, Han Sung Soo. Pertama saya ingin berterima kasih atas nama karyawan Pledis Entertainment atas perhatian dan cinta yang telah kalian berikan pada Seventeen. Saya juga ingin meminta maaf,” tulis Han Sung Soo dalam keterangannya. “Meskipun saya telah mencoba untuk memperkirakan semua kekhawatiran dan komentar kalian, saya tetap gagal untuk menenangkan kalian semua. Ini adalah tanggung jawab saya karena telah lalai dan tidak mengatasi masalah ini secepatnya.

Agensi mengonfirmasi jika beberapa penggemar telah melanggar privasi para artis di konser yang diadakan pada 4 November lalu. Untuk mengatasi masalah ini, pihak agensi menegaskan jika telah mengeluarkan penggemar yang membuat masalah tersebut dari fan club resmi Seventeen.


Sebelumnya sempat beredar kabar jika ada seorang staf Pledis yang berinteraksi dengan penggemar dan membocorkan informasi Seventeen. CEO Han Sung Soo pun membenarkan rumor ini.

Ia mengungkapkan jika jadwal dan informasi pribadi Seventeen telah bocor melalui akun media sosial staf tersebut. CEO Han Sung Soo meyakinkan jika pihaknya telah memberikan hukuman dan pelatihan lebih lanjut bagi staf tersebut. Ia juga memohon maaf atas kelalaiannya ini.

Di pernyataan akhirnya, CEO Pledis ini mengutarakan pikiran terkait penggabungan saluran YouTube Seventeen. Ia tidak mengerti mengapa ada kekhawatiran terkait hal ini. Namun ia menegaskan jika keputusannya tidak berubah. Sebab Pledis akan tetap menjalankan semua sesuai rencana.

Seventeen sendiri dikenal sebagai salah satu grup idola yang cukup populer di Korea Selatan dan beberapa negara lain. Grup dengan 13 anggota ini mulai dikenal luas sejak debutnya pada 2015. kelompok ini juga dikenal dengan partisipasi aktif member dalam memproduksi lagi dan menciptakan korografi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru