Adik Ikut 'Trauma' Kakak Dibully, Ussy Kaget Saat Putrinya Larang Pajang Foto Bareng di Instagram
Selebriti

Ussy menyebut putrinya, Syafa Al Zahra, sempat menyarankan agar sang ibu tak perlu mengunggah foto bersama anak-anaknya agar tak dibully haters.

WowKeren - Putri pertama Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri, sempat mogok makan lantaran dibully tak cantik seperti ibunya. Ussy yang geram lantas melapor ke polisi soal tingkah aku haters yang membully putrinya.

Rupanya kasus bullying Amalia ini juga membuat sang adik, Syafa Al Zahra, diduga trauma. Gadis yang akrab disapa Ara itu meminta agar Ussy tak usah mengunggah fotonya dan saudari-saudarinya. Ara agaknya tak tega karena Ussy sempat takut memamerkan foto kebersamaan dengan anak-anaknya.

"Aku sampai punya rasa ketakutan mengupload foto aku sama anak-anak," kata Ussy. "Sampai Ara tuh sempat bilang 'Ya udah mah kalo gitu nggak usah upload foto sama kita-kita, mama aja'."


Ussy yang awalnya takut lantas berusaha menguatkan diri. Ia tak mau anak-anaknya trauma dan terpengaruh pada hujatan netizen. Ia juga menjelaskan pada anak-anaknya soal alasan mengunggah foto bersama di Instagram.

"Aduh ini nggak bener, itu Instagram mama, mama harus meng-upload," kata Ussy. "Itu kan bukan karena nggak mau buat orang ngiri tapi kan pingin sharing kebahagiaan'."

Istri Andhika Pratama tersebut juga mengakui anak-anaknya sempat menangis setelah dibully haters. Namun saat ini anak-anaknya sudah bisa tenang dan tak menaruh dendam pada haters.

"Awalnya mereka nangis, tapi sekarang udah santai. Kemarin aku udah kasih lihat yang kemarin kan yang bilang begini-begini," seru Ussy. "Tapi yang jelas sih anak aku bukan pendendam ya. Semoga ini hanya angin lewat aja buat mereka tidak sampai buat mereka drop atau ingat sampai gede."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru