Irma Darmawangsa Bingung Namanya Ikut Terseret Perseteruan Meldi dan Barbie Kumalasari
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Begini tanggapan Irma Darmawangsa soal Meldi yang menaguku dekat dengannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari dikabarkan berseteru dengan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Menanggapi hal tersebut, Irma Darmawangsa mengaku kurang paham dengan konflik keduanya.

Meski tidak tahu apa-apa, penyanyi dangdut ini malah terseret dalam perseteruan tersebut lantaran Meldi mengaku dekat dengannya. Irma merasa bingung namanya menjadi ikut terseret. Padahal, Irma merasa hanya pernah bertemu Meldi sekali saja. Itupun karena Meldi diajak manajernya yang diundang Irma saat pembukaan bisnis kulinernya.

"Aku ketemu pertama kali sama Meldi itu pas pembukaan bisnis food court aku, "Kampung Botram" yang berlokasi di Metland Tambun," tutur Irma saat dijumpai di Jakarta belum lama ini."Dia datang sama manajernya yang aku undang. Waktu itu sih biasa aja anaknya."


Menurut Irma, Meldi memang memiliki sikap yang berbeda. Ia menganggap Meldi kurang mempunyai sopan santun terhadap orang yang lebih tua. Tak hanya itu, Irma juga merasa Meldi kurang bisa menghargai orang saat diajak bicara.

"Memang terus terang Meldi agak beda sih, ya sikap attitude dia dari pas pertama kali aku kenal saat dia belum ramai dengan Dewi Persik sama saat baru-baru ini Irma jumpa lagi dengan Meldi di salah satu acara di stasiun tv," tutur Irma. "Dia beda banget, kayak kurang menghargai orang gitu kalo diajak bicara. Menjawab pun seadanya, jadi kan malas juga ngobrol ama dia."

Disinggung soal perseteruan Meldi dan Barbie, Irma kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan hal tersebut. Irma hanya menceritakan bahwa ia dan Barbie memang sempat foto bersama dan ngobrol soal bisnis saat acara Silet Awards. Selebihnya ia tidak tahu menahu tentang masalah Barbie yang tidak mengajak Meldi foto.

"Aku kurang paham juga, waktu di Silet Award itu si Barbie memang minta foto sama aku karena dia bilang mau endorse berlian dia gitu. Nah di situ kan banyak artis lain, jadi pas Barbie bilang ayo foto-foto, terus pada berdiri semua deh," ungkap Irma. "Aku enggak tau persis Barbie ngajak Meldi foto atau enggak, karena kan banyak orang. Dan memang kejadiannya itu cepat banget."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait