Rizky Kinos Minta Dipijit, Nycta Gina Malah Beri 'Tekanan Hidup'
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Pasangan Gina-Kinos kembali mengundang tawa warganet lewat tingkah lucu mereka saat piknik di sebuah taman.

WowKeren - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos memang selalu sukses membuat gemas warganet. Suami istri yang sudah punya dua anak ini kerap tampil mesra dan membuat banyak orang terhibur dengan tingkah mereka yang kocak.

Baru-baru ini, pasangan tersebut kembali menghibur warganet lewat tingkah lucu mereka. Kelakuan kocak Gina dan Kinos yang diabadikan dalam video singkat tersebut diunggah Gina ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada 19 Desember 2018, tampak Gina dan Kinos sedang piknik dan bersantai di sebuah taman. Kinos pun meminta sang istri untuk memijit punggungnya.

"Kapan lagi nih enak banget udah berduaan doang, angin sepoi-sepoi, pemandangan cakep bener," ujar Kinos sembari berbaring tengkurap. "Kasih teken-teken dikit bisa kali."

Gina pun menuruti kemauan sang suami. Ia berusaha memijit punggung Kinos sekuat tenaga. Namun apa daya, sang suami masih meminta Gina untuk menambah tekanan pijatannya.

"Mantep bener. Tapi kurang teken ibuuun," protes Kinos. "Ini lebih enak ibun. Tapi masih kurang dikit lagi tekenannya."

Gemas dengan sang suami yang terus protes, Gina pun melepas sandalnya. Penyiar radio tersebut lalu duduk di atas punggung Kinos untuk memberikan "tekanan" yang diminta.

"Gimana?" tanya Gina dari atas punggung Kinos. "Kurang teken enggak nih?"

Kinos pun merasa keberatan ditindih sang istri. Ia mencoba protes tapi tidak mau sang istri merasa tersinggung.

"Tekanan pijitan maksudnya ndul," ujar Kinos dengan nada putus-putus. "Tekanan hidup ini namanya."

Gina pun menuliskan di unggahannya bahwa ia memang pandai memijit. "Aku siii ga pinter masaaak... tp aku bisa mijit looooh," tulis Gina.

Tak butuh waktu lama, warganet langsung memberi banyak respon. Warganet dibuat ngakak dengan tingkah lucu pasangan suami istri ini. Beberapa juga ada yang memuji hubungan Gina dan Kinos.

"Kocak habis deh. Senang lihat suami istri kayak gini. Barakallah ya uni nyctagina. Semoga langgeng selamanya," tulis akun @ve***ng. "Selalu kocakkk... Keluarga inii," komentar akun @cu***ah.

"Mantul ama pasangan ini," komentar akun @es***im. "Mereka ini pasangan kedemenan aku,,,langgeng terus, gina dan kinos," timpal akun @ni***ir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait