Foto Bareng Usai Tampil di Musikal, Tampang Ji Chang Wook Bikin Fans Otomatis Kelihatan 'Jelek'
Stardailynews
Selebriti

Beredar foto-foto Ji Chang Wook bersama penggemar usai musikal 'Shinheung Military Academy'.

WowKeren - Ji Chang Wook saat ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Di sela-sela tugasnya, lawan main Yoona Girls' Generation di serial "The K2" itu juga membintangi musikal militer berjudul "Shinheung Military Academy".

Baru-baru ini beredar foto-foto Ji Chang Wook bersama penggemar. Rupanya mereka adalah fans yang menonton pertunjukan musikal "Shinheung Military Academy" dan berkesempatan berfoto bersama aktor kelahiran 1987 tersebut.

Foto Bareng Usai Tampil di Musikal, Tampang Ji Chang Wook Bikin Fans Otomatis Kelihatan \'Jelek\'

SBS Star

Dalam foto-foto yang beredar, Ji Chang Wook terlihat ganteng dengan rambut cepak layaknya gaya rambut tentara pada umumnya. Bintang "Suspicious Partner" itu juga tak lupa untuk tersenyum di setiap foto.


"Nggak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa tampannya Ji Chang Wook. Aku merasa jelek sekali di sebelahnya," komentar seorang fans yang berfoto bersama Ji Chang Wook. Fans lainnya pun tak ketinggalan ikut memuji.

Foto Bareng Usai Tampil di Musikal, Tampang Ji Chang Wook Bikin Fans Otomatis Kelihatan \'Jelek\'

SBS Star

"Musikalnya benar-benar luar biasa. Aku nggak percaya aku bisa berfoto dengan Ji Chang Wook setelahnya!" kata fans yang lain. "Terima kasih telah menggunakan waktumu yang berharga untuk berfoto denganku, oppa! Kau memang malaikat," tambah lainnya.

Di sisi lain, musikal militer "Shinheung Military Academy" dibintangi Ji Chang Wook bersama Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite. Ji Chang Wook sendiri kini tengah bertugas sebagai tentara aktif dan akan mengakhiri tugasnya pada 13 Mei 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru