Sependapat Dengan Raditya Dika Soal Hidup Minimalis, Deddy Corbuzier Jual Mobil Sport
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan jarang sekali bisa satu pendapat dengan orang lain.

WowKeren - Melalui kanal YouTube miliknya, Raditya Dika mengungkapkan menjual semua koleksi jam tangan miliknya. Rupanya hal tersebut Radit lakukan karena ingin mencoba konsep hidup minimalis.

Aksi Radit tersebut ternyata membuat Deddy Corbuzier sangat tertarik. Melalui unggahan dalam kanal YouTube miliknya, Deddy mengakui sependapat dengan video yang dibuat oleh Radit tersebut. Padahal, Deddy sendiri membeberkan ia adalah tipe yang jarang sekali bisa sependapat dengan orang lain.

"Gue tuh sebenarnya jarang banget setuju dengan pendapat orang lain, cuma gue baru saja nonton videonya ini orang, siapa ini? Ya Raditya Dika, dan gue setuju dengan pendapat siapa dia ini," kata Deddy seperti dilihat dalam kanal YouTube miliknya pada Kamis (20/12). "Dan di video dia ini yang lagi trending itu bicara tentang konsep hidup minimalis. Jadi dia jual jam-jam tangan dia yang mahal, dia beli satu jam yang menurut ia lebih berharga walaupun lebih mahal dari harga jam yang dia jual."

Sangat setuju dengan konsep hidup minimalis dalam video Radit, Deddy juga berbagai cerita lawasnya. Rupanya, mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga pernah menjual berbagai mobil sport mewah miliknya. Deddy pun menggantinya dengan mobil yang membuatnya lebih nyaman.


"Gue pernah cerita sama Atta Halilintar, waktu Atta datang ke sini untuk bikin video. Gue baru aja menjual, bukan baru sih udah lama banget jual mobil sport gue," lanjut Deddy. "Jadi gue punya mobil sport BMW, Mercedes Benz, Porsche, dan ending-ending-nya gue jual. Kenapa gue jual? Karena itu mobil sport ngajlok di sono doang, enggak dipakai, dan akhirnya jadi sarang tikus doang, dan rusak itu mobil."

Dalam video berjudul "Artis Kaya Tapi Norak (To Raditya Dika) - Hidup Minimalis" tersebut, Deddy juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan berarti tak bisa membeli mobil sport. Hanya saja mobil lain membuatnya lebih nyaman dan praktis.

"Akhirnya, gue jual dan gue ganti ke mobil yang menurut gue sesuai dengan selera gue, gaya gue, dan kebutuhan gue," jelas Deddy. "I changed my car to my favorite car yang lebih murah jauh dibanding mobil sport gue. Ingat, bukan berarti saya enggak mampu beli mobil sport!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait