Cerita Awal Kisah Cinta, Ibu Pria Magelang Ini Beber Rencana Sang Anak Usai Nikahi Bule Inggris
Instagram/karnaradheya
SerbaSerbi

Menggelar pernikahan sederhana, bule Inggris bernama Polly ini sempat mengungkap alasannya 'kepincut' dan mantap menikah dengan seorang pria asal Magelang.

WowKeren - Pernikahan yang digelar oleh seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah dengan seorang Warga Negara Inggris menjadi viral di media sosial. Pria bernama Nur Khamid ini diketahui resmi meminang sang gadis impian, yakni seorang bule bernama Polly Alexandria Robinson.

Mengetahui anaknya menikah dengan seorang bule, orangtua Nur Khamid mengaku tak kaget. Pasalnya, sang anak sudah sering mengajak Polly untuk berkunjung ke rumahnya. Orangtua Nur Khamid juga turut bahagia melihat sang anak telah menemukan tambatan hatinya.

Ibu Nur Khamid yang bernama Juwariyah juga sempat bercerita mengenai awal mula sang anak bertemu dengan Polly. Ternyata, hal itu berawal dari pekerjaan Nur Khamid yang selama ini tinggal di Bali. Juwariyah juga menuturkan bahwa putra keduanya itu bertemu dengan Polly sekitar dua tahun yang lalu.

View this post on Instagram

We’re so excited to announce that we will be sharing our story live tomorrow on @brownis_ttv at 1pm (WIB)! Thankyou all for your support and positive messages, we would like to share our happiness with you and hope to answer your questions soon β€οΈπŸ™πŸ» β€’ [Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan membagikan kisah kami besok secara langsung di @brownis_ttv pukul 1 siang (WIB)! Terima kasih atas dukungan dan pesan positif Anda, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda dan berharap dapat menjawab pertanyaan Anda segera β€οΈπŸ™πŸ»]


A post shared by Polly Alexandria Robinson 🌾 (@pollyoddsocks) on

Saat berpacaran dengan Polly, Nur Khamid sudah membawa bule Inggris tersebut ke rumahnya selama empat kali. Setelah itu, ia mantap untuk menikahi Polly dan menggelar acara pernikahan sederhana di rumahnya.

Usai menggelar pernikahan, Nur Khamid dan Polly lantas meninggalkan Jawa Tengah untuk kembali ke Bali tempat Nur Khamid bekerja. Sang Ibu juga membeberkan rencana ke depan dari putranya itu setelah menikah dengan Polly.

"Rencananya mau ke Inggris, tapi nanti kalau sudah punya rejeki," ungkap Juwariyah seperti dilansir Detik pada Kamis (20/12). "Kan butuh uang tidak sedikit."

Polly sebelumnya juga sudah sempat mengungkap beberapa hal yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Nur Khamid. Selain pribadi yang humoris, Polly mengaku senang dengan kelihaian Nur Khamid dalam berdebat dengannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait