Titi Kamal Mellow Bayinya Genap Satu Tahun, Warganet Malah Dibuat Gemas Dengan Acak-Acak Makanan
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Tingkah bayi Kai Attar Sugiono dalam video berikut ini sukses membuat netizen menjadi berdecak kagum.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono makin lengkap dengan kehadiran dua jagoan mereka, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Potret maupun video kedua putranya itu juga sering menghiasi laman Instagram Titi maupun Christian.

Seperti kali ini pada Kamis (20/12), Titi kembali memamerkan sebuah video Kai yang sangat menarik perhatian. Dalam video tersebut, terlihat bayi yang baru saja genap berusia satu tahun pada 7 Desember lalu ini tengah mengacak-acak makanan yang ada di piring dengan kedua tangannya.

"Berantakan ya makannya, mumpung ulang tahun ya enggak apa-apa bebas ya makannya," kata Titi yang terdengar merekam video tersebut. "Happy birthday Kai. Happy birthday to you. Happy birthday dear Kai."

Namun, genap satu tahun usia Kai malah membuat Titi mendadak melodrama. Meski begitu, ia menyebutkan beberapa aktivitas yang sudah dengan pintar bisa dilakukan oleh putra bungsunya itu.

"Mumpung ulang tahun bebaaaaaaas mo apa juga happy bday Kai," tulis Titi di keterangan videonya. "Udah bisa ngomong dikit2, udah ngerti mama omong apa, udah ambilin barang yg mama minta, main alat musik, udah bisa jalan, gigi udah banyak, bisa coret2, sehat terus Kaiiii, kalo aktif gini, ga kebayang kan nanti jalan2 lagi tanpa nanny."


Unggahan Titi itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengaku dibuat gemas dengan tingkah Kai yang mengacak-acak makanannya itu.

"Ih ampun maemanya d kacak2 ama si dde.....gemez....." tulis akun @arema***. "Lanjuttttkaaaannn!! gemess gemesss gimanaaaaa gitu.." sambung akun @mifta***.

"Ayo kaaiii...remes2 terus sampe haluusss.setelah itu jgn lupa adonannya dioven ya..Gemeeeessssss," komentar akun @riezka***. "Masyaallah kai gemess semoga sehat slalu,selalu jd anak soleh,doa terbaik buat kai nya mba @titi_kamall," tambah akun @diez***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait