Mulai Jadi YouTuber, Yuri SNSD Hadirkan Konten Seru Ini di Channelnya
Instagram/yulyulk
Selebriti

Mengikuti jejak Sooyoung, kini Yuri ikut membuka channel YouTube.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung Girls' Generation memperkenalkan akun YouTube dan Twitter resminya. Kedua platform ini digunakan pemilik nama lengkap Choi Sooyoung tersebut untuk mempromosikan single barunya yang bertajuk "Winter Breath".

Mengikuti jejak Sooyoung, kini Kwon Yuri ikut membuka channel YouTube. Namun bedanya, channel YouTube pelantun "Lil' Touch" tersebut memuat konten-konten ringan alih-alih dijadikan channel resmi.


Video pertama dengan durasi 11 detik diunggah Yuri pada 1 Desember lalu. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut terlihat imut dengan mengirimkan finger heart lengkap dengan bentuk hati hasil editan.

Video berikutnya yang diunggah pada 19 Desember menampilkan kegiatan jalan-jalan Yuri. Setelah bertemu dengan seorang teman di restoran, keduanya santai menaiki bus kemudian mengunjungi sebuah tempat yang mirip galeri seni.

Belum puas, Yuri dan temannya juga jalan-jalan ke taman hiburan dan menaiki berbagai wahana hingga mencoba aksesoris imut. Terakhir, mereka tak lupa jajan es krim lalu makan-makan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru