Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Ciuman, Rating 'Encounter' Melonjak Naik
YouTube/tvN Drama
TV

Intip juga raihan rating drama slot Rabu - Kamis malam lain berikut ini.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Kamis (20/12). Di episode kedelapan itu, drama tvN ini menghadirkan momen yang pastinya sudah dinanti oleh penonton setianya yakni adegan ciuman.

Dalam cuplikan adegan terbaru "Encounter", Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang kini dipindah ke kantor cabang datang ke pesta topeng tahun baru di hotel Dong Hwa. Ia menarik pergi Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang tengah berada di keramaian pengunjung pesta.

Saat sudah berhadapan dan melepas topeng masing-masing, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun pun terlihat berciuman dengan begitu romantis. Setelahnya kedua pemeran utama "Encounter" itu tampak berpelukan mesra melepas kerinduan.


Episode terbaru "Encounter" sendiri langsung mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya yakni 9,2 persen. Namun drama ini belum sanggup rekor rating penayangan tertinggi yang pernah didapatkan di episode kedua sebesar 10,3 persen.

Di sisi lain, rating "The Last Empress" masih solid sebagai pimpinan slot Rabu dan Kamis malam. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk cs itu bahkan mengalami kenaikan rating menjadi 11,4 persen dan 14,6 persen.

Sementara itu untuk rating drama slot Rabu dan Kamis malam lainnya, ada Children of Nobody" yang meraih 3,6 persen dan 4,7 persen, "Feel Good To Die" yang mendapat 2 persen dan 2,2 persen serta terakhir "Gods Quiz Reboot" dengan raihan 2,5 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru