Ternyata Inilah Alasan Jason Momoa 'Aquaman' Selalu Pertahankan Rambut Gondrongnya
Getty Images/Brook Mitchell
Selebriti

Bukan karena gaya, rupanya inilah sosok yang membuat Jason tak pernah memangkas rambutnya.

WowKeren - Jason Momoa memang sudah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan. Namun tak bisa dipungkiri jika nama aktor bertubuh kekar tersebut baru dikenal luas usai ia memerankan karakter Khal Drogo dalam serial HBO, "Game of Thrones".

Dalam serial tersebut, Jason tampil sangar dengan tubuh tinggi berotot serta rambut panjangnya. Bahkan hingga kini, aktor berusia 39 tahun itu masih saja setia mempertahankan rambut gondrongnya. Namun rupanya, ada alasan tersendiri kenapa aktor "Aquaman" ini betah memanjangkan rambuutnya hingga belasan tahun.


Dilansir Daily Mail pada Jaumat (21/12), rupanya alasan utama kenapa Jason tetap mempertahankan rambut panjangnya bukan karena alasan maskulinitas seperti aksinya di film-film yang dibintanginya. Penyebab sebenarnya dia tidak memangkas pendek rambutnya ternyata demi sang istri, Lisa Bonet. "Istriku akan meninggalkanku jika aku memotong rambutku jadi aku tidak memotong rambutku," ujar Jason.

Jason bercerita bahwa ia sudah berambut panjang kala bertemu pertama kali dengan sang istri yang usianya lebih tua 12 tahun dari dirinya tersebut pada tahun 2005 silam. Lucunya, aktor asal Honolulu ini menyebut bahwa rambut panjangnya adalah faktor penting dalam kisah asmara mereka.

Pada tahun 2017 lalu, Jason menyebut bahwa ia bertemu dengan sang istri untuk pertama kalinya di sebuah klub jazz yang berada di New York City. Menariknya, dalam pertemuan tersebut, keduanya sama-sama berambut gimbal. "Rambutku gimbal, dia juga gimbal. Aku menengok dan aku melihatnya, dia pun melihatku. Dia pun mengenalkan dirinya sebagai Lisa," tutur Jason kala itu.

Tak berselang lama, benih-benih cinta pun muncul antara keduanya, hingga akhirnya Jason dan Lisa resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2007 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai dua buah hati. Tentunya, hubungan antara Jason dan Lisa ini sekaligus membuktikan bahwa jarak usia bukanlah penghalang untuk membina rumah tangga yang harmonis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...