Trailer Perdana 'Men In Black: International' Tampilkan Gagahnya Chris Hemsworth Jadi Agen Rahasia
Film

Selain memperkanalkan para agen rahasia, trailer ini juga turut menampilkan senjata canggih yang akan dipakai.

WowKeren - Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk proyek reboot terbaru dari franchise "Men In Black", yaitu "Men In Black: International". Dipublikasikan pada Kamis (20/12), trailer berdurasi tiga menit ini menyajikan beragam aksi yang membuat "Men In Black: International" menjadi sajian yang patut untuk dinantikan.

Trailer perdana ini lebih menonjolkan dua pemeran utama, yakni Chris Hemsworth serta Tessa Thompson yang kembali mengulang chemistry keduanya usai sama-sama membintangi "Thor: Ragnarok" pada tahun 2017 lalu. Trailer dibuka dengan kemunculan Tessa yang direkrut menjadi agen Men In Black sebelum kemudian dikirim ke London.

Ada banyak detail yang dimunculkan dalam trailer perdana ini. Salah satunya adalah munculnya gambar Agen J dan Agen K yang di film aslinya diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Keduanya memang tak akan muncul di fim ini, tapi foto itu sudah cukup memberikan penghormatan bagi mereka yang bisa dibilang membuka kesuksesan franchise tersebut. Terlebih, lagu "London Bridge" milik Fergie juga menjadi lagu tema di trailer ini.

Selain itu, trailer ini juga turut memperkenalkan senjata canggih yang akan dipakai di film. Chris dan Tessa terlihat memakai senapan besar dengan Noisy Cricket. Mobil yang dipakai keduanya pun ternyata punya segudang senjata canggih yang bisa dipakai.


Di sisi lain, dalam film ini, Chris bakal memerankan karakter Agen H. Kakak Liam Hemsworth ini dan dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Sementara itu, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat.

Sama seperti seri sebelumnya, "Men in Black: International" kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," ungkap Chris pada bulan Mei lalu.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru