Tak Hanya Tinggal Satu Atap, Jennifer Dunn Bakal Jadi Manajer Faisal Haris
Selebriti

Jennifer Dunn kini menjadi satu-satunya istri Faisal Haris meski belum menikah secara resmi di mata negara.

WowKeren - Jennifer Dunn menjadi sorotan setelah kembali tertangkap atas kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Tak hanya itu, video viral Jennifer ketika dilabrak Shafa Haris turut mengungkap hubungannya dengan seorang pria bernama Faisal Haris.

Usai bebas dari penjara, Jennifer kini tinggal satu atap dengan Faisal Haris. Seperti diketahui, Faisal telah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti, pada 14 November 2018 lalu.

Jennifer lantas menjadi satu-satunya istri Faisal meski pernikahan mereka tersebut belum diresmikan di mata negara. Penampilan Jennifer dengan hijab usai keluar dari penjara pun sukses menggegerkan publik.

Menurut pengakuan pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, Jennifer kini lebih banyak beaktivitas bersama sang suami. Faisal seolah tak ingin jauh dari Jennifer hingga berniat menjadikan sang istri sebagai manajer di salah satu bisnisnya.


"Saya sih belum melihat ada aktivitas yang di luar rumah ya. Tapi dari komunikasi dengan Haris sih, mungkin, Jedun akan dijadikan kayak logistik manajernya lah," kata Firman dilansir detikHOT. "Kan Mas Haris punya usaha di bidang properti ya."

Firman pun mendukung rencana sang klien tersebut. Menurut Firman, keputusan Faisal ini justru lebih memudahkan untuk mengontrol usaha miliknya.

"Baru arah lisan saja. Terus dia nanya kalau dari logistik manajer bagaimana ya? Saya bilang sah-sah saja," lanjut Firman. "Namanya istri kan bisa memonitor kan pergerakan barang kemudian pembayaran, ke vendor. Jadi lebih ke kontrol."

Firman pun membenarkan bahwa sang klien dan Jennifer telah tinggal satu atap. Akan tetapi, Firman enggan mengungkapkannya lebih jauh.

"Di Jakarta. Tapi saya enggak mau nyebut di mananya," pungkas Firman. "Jakarta Selatan lah, tapi bukan di Pondok Indah lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru