Seungri Bikin Heboh Pamer Cover dan Latihan Dance Lagu 'Solo' Jennie Black Pink
Instagram
Musik

Netter menggoda Seungri pantas jadi member kelima Black Pink.

WowKeren - Debut solo Jennie lewat lagu "Solo" bisa dibilang cukup sukses. Member Black Pink ini sejauh ini sudah meraup beberapa piala kemenangan di acara musik mengalahkan beberapa musisi atau grup yang comeback.

Lagu "Solo" juga sering dicover oleh publik. YG Entertainment sampai membuat kompetisi dance cover untuk lagu "Solo". Menariknya, Seungri belum lama ini memamerkan dirinya juga ikut meng-cover lagu milik Jennie itu.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Seungri tampak sangat luwes menari lagu "Solo" bersama beberapa penari pengiring. Jika didengarkan baik-baik, lagu "Solo" yang diputar menampilkan suara merdu Seungri bukannya Jennie.

Postingan Seungri ini pun langsung membuat netter heboh. Banyak yang menggoda member Big Bang itu dengan menyebutnya memang pantas menjadi member kelima Black Pink.


"Seungri memang pantas jadi member kelima Black Pink," tulis seorang netter. "Abang Seungri kurang kerjaan banget deh. Tapi salut sama dukungannya pada Jennie," sambung netter lain.

"Seungri yang terbaik. Dia terlihat seperti penyanyi sebenarnya," susul netter lain. "Wah, kalah peserta dance cover 'Solo' yang lain. Saingannya sekuat Seungri oppa gini soalnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri beberapa waktu lalu pernah membuat postingan menawari bantuan untuk promosi lagu solo Jennie dan Song Min Ho Winner (II). Sayangnya kedua idol YG Entertainment itu belum juga meminta bantuan Seungri sama sekali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru