Gara-Gara Tasya Kamila, Wajah Cantik Adik Sang Suami Jadi Sorotan Netter
Instagram/talitawb
Selebriti

Adalah Talita, yang kini banyak disorot publik sejak sang kakak Randi Bachtiar menikah dengan Tasya Kamila.

WowKeren - Tasya Kamila resmi dipersunting Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Bukan hanya istrinya saja, Randi rupanya juga punya adik yang cantik, bernama Talita Bachtiar.

Sejak kakaknya menikah dengan Tasya, sosok Talita ternyata ikut disorot oleh publik. Talita sendiri merupakan adik tingkat Tasya saat masih kulih di Universitas Indonesia. Ia adalah anak bungsu yang hobi travelling.

Unggahan Talita di Instagram pun juga menuai banyak komentar pujian dari netter. Banyak dari mereka yang terpesona akan kecantikan adik ipar Tasya ini. Seperti foto terbaru yang Talita unggah pada Jumat (21/12).

Dalam foto tersebut, Talita mengenakan kebaya pink dengan model bagian potongan leher lebar. Wajahnya dipoles make up cukup tebal namun malah membuat kecantikan Talita bertambah, terlebih dengan rambut model digelung.


View this post on Instagram

A Greetingđź‘‹

A post shared by Talita Bachtiar (@talitawb) on

Sontak saja unggahan Talita tersebut langsung ramai pujian di kolom komentar. Netter nampak kagum dengan kecantikan wanita yang juga pernah menjadi teman SMA Syahnaz Sadiqah itu.

"Cantik banget kak..." komentar akun @antika***. "Dohhh cakep batt ga kuadddd," tulis akun @sesilia***. "Cantikkkkknyaaa," balas akun @putria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait